• Qanadillo (Q-5) Band Hibur Pengunjung theVenus Setiap Malam

    0
    Qanadillo (Q-5) Band Hibur Pengunjung theVenus Setiap Malam

    Qanadillo (Q-5) Band Hibur Pengunjung theVenus Setiap Malam

    Palembang, jurnalsumatra.com – Management Slogi asal Bandung yang banyak mengeluarkan band-band untuk menghibur para pengunjung tempat hiburan malam dan kegiatan-kegiatan lounching produk di beberapa kota di Indonesia, menghadirkan bandnya di theVenus Luxury Club & KTV di Jl. R. Soekamto Palembang.

    Anak-anak dari personil dari band bentukan dari Management Slogi Bandung ini mempunyai dasar bernain band dan juga belajar di sanggar Slogi untuk mendalamkan kemampuannya dalam bermain music baik vocal maupun alat music.

    “Qanadillo (Q-5) Band ini sudah terbentuk dari Januari 2013 lalu, dan sudah beberapa kota di Indonesia yang pernah kami kunjungi, untuk di Kota Palembang sendiri Band ini sudah ke dua kalinya dan pertama kali untuk di theVenus Luxury Club & KTV” jelas Gerald mewakili group band ini kepada jurnalsumatra.com dalam perbincangan kami.

    Dengan 7 personilnya Qanadillo (Q-5) Band yang terdiri dari Deol (Male Vocal), Via dan Kiki (Female Vocal), Willy (Keyboards), Amien (Bassis), Opick (Lead Quitar) yang juga diperkuat dari Gerald (Male Vocal) yang sebelumnya di Coppola Band yang selalu diramaikan para pengunjung tempat hiburan theVenus Luxury Club Palembang.

    “Kehadiran Group Band ini pertama kali di theVenus, semoga bisa menyuguhkan music dan lagu-lagu yang disukai para tamu dan pengunjung disini dengan koreografi yang kami suguhkan dapat menghibur lebih baik untuk sahabat-sahabat theVenus Palembang” pungkasnya menutup obrolan kami. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com