• PSM Pinjamkan Dua Pemain Perkuat PON Sulsel

    0

        Makassar, jurnalsumatra.com – PSM Makassar meminjamkan dua pemain mudanya untuk memperkuat tim sepak bola Sulsel Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX di Jawa Barat, September 2016.
    Asisten Pelatih PSM Budiardjo Thalib di Makassar, Sabtu, mengatakan peminjaman ini juga sebagai respon atas permintaan dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi Selatan.
    “Rencananya kedua pemain sudah bergabung dan menjalani pemusatan latihan di Bali. Kami berharap keduanya bisa menampilkan kemampuan terbaiknya di PON mendatang,” jelasnya.
    Berdasarkan petunjuk pelatih, kedua pemain yakni Fadhlan Gufran (gelandang) dan Andri yang berposisi sebagai striker hanya diberikan izin bergabung dalam pemusatan latihan selama seminggu kedepan.
    Selanjutnya akan kembali berlatih bersama PSM Makassar sebagai persiapan menghadapi laga lanjutan Kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

        Kedua pemain akan kembali bergabung dalam tim PON Sulsel jelang pelaksanaan ajang olahraga terbesar se-Indonesia tersebut.
    Sementara itu, Direktur Klub PSM Sumirlan mengakatan jika Makassar akhirnya diputuskan sebagai tuan rumah  putaran pertama Grup III Indonesia Soccer Championship (ISC) yang mulai digulirkan Agustus 2016.
    “Kami awalnya memang mengajukan diri sebagai tuan rumah untuk putaran kedua. Namun PT GTS justru memberikan kepercayaan sebagai penyelenggara putaran pertama dan kami mengapresiasi,” jelasnya.
    Untuk Grup II ISC 2016 itu, PSM U-21 akan bergabung bersama beberapa wakil dari Kalimantan dan Papua seperti Mitra Kukar U-21, Pusamania Borneo FC (PBFC), Persiba Balikpapan, Persipura dan perseru Serui U-21.
    Ia menjelaskan untuk jadwal putaran pertama ini akan dimulai pada 31 Agustus 2016 yang mempertemukan tuan rumah PSM menghadapi Persiba Balikpapan serta Perseru Serui dan Mitra Kukar pada pertandingan kedua.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com