• Presiden Bertolak Ke Semarang Sosialisasi Amnesti Pajak

    0

    Jakarta, jurnalsumatra.com – Presiden Joko Widodo bertolak dari Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta menuju Kota Semarang, Jawa Tengah pada Selasa untuk mensosialisasikan program amnesti pajak.
    Menurut agenda Sekretariat Kepresidenan, Jokowi akan kembali “mempromosikan” program tersebut kepada para usahawan di Hotel Patra Jasa pada sekitar pukul 20.00 WIB
    Presiden berangkat menumpang Pesawat Kepresidenan Indonesia Satu pada sekitar pukul 16.15 WIB dan akan menempuh penerbangan selama sekitar 1 jam menuju Bandara Ahmad Yani, Semarang.
    Pejabat pemerintah yang mendampingi Jokowi beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo dalam penerbangan tersebut yaitu Sekretaris Kabinet Pramono Anung.
    Sebelumnya pada Senin (9/8), Presiden Jokowi juga mensosialisasikan amnesti pajak kepada pengusaha di Jawa Barat di Kota Bandung.
    Saat paparannya di Kota Kembang, Kepala Negara meminta kepada seluruh pejabat pemerintah untuk serius dan berhati-hati dalam mengawasi amnesti pajak dengan dasar hukum UU Amnesti Pajak.
    “Saya punya ‘task force’ sendiri untuk menjamin kenyamanan bapak-ibu. Yang ikut ‘tax amesty’, sudah saya bentuk (task force) dari BPKP, intelijen, untuk mengawasi apakah tidak dilayani dengan baik, mana yang main-main. Awas, karena saya ingin program ini berhasil, jangan sampai gagal,” tutur Jokowi.
    Pemerintah sedang gencar menyukseskan program amnesti pajak yang dananya akan digunakan untuk pembangunan infrastruktur di Indonesia.  (anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com