• Poltekpar Palembang Tuntas 2019

    0
    Alex Perintahkan BPN Serifikasi Poltek Pariwisata

    Alex Perintahkan BPN Serifikasi Poltek Pariwisata

    PALEMBANG, jurnalsumatra.com – Pembangunan gedung untuk Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Negeri Palembang ditargetkan selesai pada tahun 2019 mendatang. Hal ini diungkapkan Alex Perwakilan Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Bandung,

    saat sosialisasi/penjelasan program pendidikan kepada calon mahasiswa baru Polteknik Pariwisata (Poltekpar) Negeri Palembang Tahun Ajaran 2016/2017 di Graha Bina Praja, Senin (1/8).

    Alex mengatakan, pada tahun ini Poltekpar Negeri Palembang terlebih dahulu akan dilakukan untuk penguatan Sumber Daya Manusia (SDM). “Penguatan SDM disini seperti kualitas mahasiswa yang akan kelapangan,” katanya.

    Sedangkan untuk pembangunan gedung Poltekpar Negeri Palembang sendiri kita targetkan pada 2019 nanti. “Ya, pada 2019 nanti penyelesaian sarana poltekpar negeri palembang seperti gedung kuliahnya,” ujar Alex.

    Sementara itu, kepala dinas kebudayaan dan pariwisata provinsi sumsel, irene camelyn sinaga membenarkan bahwa untuk penyelesaian sarana poltekpar negeri palembang pada 2019 nanti. “Kita berharap pada pertengahan 2019 nanti sudah selesai pembangunan gedung Poltekpar negeri palembang ini,” ujarnya.

    Untuk angkatan pertama mahasiswa Poltekpar Negeri Palembang saat ini menggunakan gedung Rusunawa Jakabaring. “Itu untuk mahasiswa Poltekpar yang kuliah D3, tapi untuk wisudanya mereka sudah memakai gedung Poltekpar Negeri Palembang. Sedangkan untuk mahasiswa yang D4 sudah memakai gedung Poltekpar selama satu tahun,” jelas Irene(RN)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com