• Polsek Kayuagung Amankan Kurir Sabu

    0
    IMG20160805102505KAYUAGUNG, SUMSEL. Jurnalsumatra.com – Kepolisian sektor kayuagung berhasil menangkap Soleh bin macan (44) salah seorang kurir sekaligus pemakai narkoba jenis sabu di kelurahan sukadana kecamatan kayuagung, Kamis (4/8/2016) malam sekitar pukul 11.00 WIB.

    Penangkapan yang dilakukan ini setelah pihak kepolisian menerima laporan dari masyarakat bahwa akan ada transaksi narkoba di lokasi tersebut.

    Kemudian petugas melakukan pengintaian setelah mendapat bukti yang  cukup  petugas langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan  terhadap tersangka.

    Kapolsek Kayuagung, AKP Padli mengatakan, penangkapan dilakukan setelah ada informasi dari masyarakat. ” Kita langsung melakukan pengintaian dan langsung melakukan penangkapan serta penggeledahan terhadap tersangka,” ujarnya.

    Katanya, saat melakukan penggeledahan terhadap tersangka ditemukan, satu paket kecil sabu seharga Rp 150ribu. ” Kita berhasil mengamankan satu paket sabu ukuran kecil,”ungkapnya.

    Ditambahkan Kanit reskrim Kayuagung, IPDA Sulardi bahwa tersangka merupakan seorang kurir sekaligus pemakai. Tersangka mengambil keuntungan dari penjualan sabu paket kecil tersebut sebesar Rp 30ribu. “Tersangka ambil barang dari bandar Rp 120ribu dan dijual lagi Rp 150ribu,”jelasnya.

    Menurutnya, dari hasil penangkapan tersangka Soleh diperoleh beberapa nama dan saat ini sedang dilakukan pengejaran terhadap bandar narkoba tersebut. ” Kita sudah mengantongi beberapa nama dan saat ini masih dalam pengejaran,”ungkapnya. (RICO)
  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com