• Polisi Sita Ganja Dari Pelaku Pencuri Ternak

    0

         Jambi, jurnalsumatra.com – Anggota Polsek Tabir Kabupaten Merangin, Jambi meringkus dua pria dan menyita sepuluh paket daun ganja kering dari dua pelaku pencurian ternak di daerah tersebut yang ditangkap polisi.
    Kedua pelaku atau tersangka yakni SH (20) dan SP (24) warga Tabir ditangkap awalnya atas lapporan melakukan pencurian ternak di daerah tersebut dan setelah diamankan dari kedua pelaku dipadatkan juga narkotika jenis ganja, kata Kapolres Merangin, AKBP Munggaran Kartayuga, di Jambi, Senin.
    Selain atas laporan pencurian hewan ternak, kedua pelaku juga akan diproses hukum atas kepemilikan narkoba jenis ganja dengan barang bukti yang diamankan sebanyak 10 paket ganja siap pakai.
    Kedua tersangka kini sudah ditahan di sel tahanan Mapolres Merangin dan sekarang berkas perkaranya sedang diproses penyidik polres untuk diproses hukum selanjutnya.

         Penangkapan kedua pelaku dilakuikan pada Sabtu (6/8) sekitar pukul 12.00 WIB, bermula dari anggota Polsek Tabir meringkus tersangka SH yang hendak mencuri kambing milik warga di kawasan Tabir namun setelah digeledah didapatkan juga 10 paket narkotika jenis ganja.
    Selanjutnya dikembangkan kasusnya untuk mengetahui dari mana asal barang haram tersebut dan ternyata dari tersangka SP, yang kemudian anggota yang bergerak cepat langsung meringkus yang bersangkutan tanpa perlawanan.
    Keduanya langsung digelandang ke Mapolres Merangin untuk proses lebih lanjut dan saat ini kasus masih dilakukan pengembangan dan penyelidikan terhadap kedua tersangka.
    Dari penangkapan dua tersangka barang bukti yang diamankan ada 10 paket ganja kering yang dibungkus kertas warna putih dan koran dengan berat 19,72 gram, satu buah korek api gas, satu unit handphone dan uang tunai Rp95.000 dan dua bungkus kertas papir.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com