• Polisi Bekuk Penjahat Edarkan Narkoba

    0

        Pekanbaru, jurnalsumatra.com – Kepolisian Sektor Lima Puluh, Kota Pekanbaru menangkap seorang penjahat (residivis) yang kembali terlibat dalam aksi mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu.
    “Tersangka berinisial Ju alias Jon Rambai diamankan beserta barang bukti satu paket sabu-sabu,” kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Lima Puluh, Ipda M Bahari Abdi di Pekanbaru, Senin.
    Ia menjelaskan, tersangka Jon (37) yang sebelumnya pernah terjerat kasus pencurian kendaraan bermotor tersebut diamankan pada akhir pekan lalu di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.
    Menurut Abdi, tersangka yang merupakan target operasi kepolisian dalam kasus peredaran narkoba tersebut diamankan setelah jajaran Polsek Lima Puluh yang melakukan patroli rutin memergoki keberadaan tersangka.

         Namun, polisi tidak serta merta langsung meringkusnya melainkan mengekori tersangka yang saat itu mengendarai sepeda motor hingga ke Jalan Sudirman, Gang Bakti.
    Saat tersangka berhenti, polisi langsung melakukan penyergapan. Dari tangan tersangka, hanya ditemukan satu paket sabu-sabu.
    Dari temuan itu, polisi langsung menggelandang Jon ke Mapolsek Lima Puluh guna pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut. Abdi menduga bahwa tersangka masih memiliki narkoba lainnya.
    “Untuk itu, kini kita masih terus memeriksa tersangka berikut melakukan pengembangan,” jelasnya.
    Sementara itu, Polsek Rumbai Pesisir, Pekanbaru juga turut berhasil mengamankan seorang pria berinisial CS (33) karena tertangkap tangan mengantongi ganja yang tersimpan dalam kotak rokok.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com