• Persegres GU Waspadai Pemain Muda Persija

    0

         Gresik, jurnalsumatra.com – Pelatih Persegres Gresik United Liestiadi mengaku mewaspadai para pemain muda Persija Jakarta pada pertandingan lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 yang akan digelar di Stadion Petrokimia, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Jumat malam.
    “Ada tiga pemain muda Persija yang bakal memperkuat Timnas di Piala AFF 2016 yakni, Andik Andika Rama, Syahroni, dan Abrizal Umanailo. Dan itu kami waspadai pada pertandingan nanti,” ucap Liestiadi, usai latihan di Gresik, Jumat.
    Meski demikian, Liestiadi yang juga pernah menjadi asisten pelatih Timnas itu mengaku sudah melihat penampilan ketiga pemain Macan Kemayoran tersebut, salah satunya melalui rekaman televisi.
    “Saya sudah lihat rekaman pertandingan terakhir mereka, saat ditahan imbang Mitra Kukar 1-1. Oleh karena itu saya sudah siapkan strategi jika pemain tersebut dimainkan dalam pertandingan,ż jelasnya.
    Terkait target, Liestiadi mewajibkan pemainnya untuk menang atau mengambil poin penuh, karena dalam beberapa pertandingan terakhir tidak pernah menang.
    Kami wajibkan anak-anak ngotot untuk menang. Karena selepas lawan Persib, kami tidak pernah menang lagi. Dan ini menjadi seperti hutang kami kepada suporter dan juga manajemen,” katanya.

         Liestiadi mengaku, pada pertandingan nanti pihaknya tidak akan diperkuat Sasa Zecevic dan juga Ghazali Muharram Siregar. Begitu juga dengan Eduardo Maciel, yang sudah berpamitan dengan pihak manajemen.
    Selain itu, pemain lainnya Patrick Da Silva yang awalnya cedera, saat ini kondisinya masih 80 persen, namun tidak masalah karena mereka tetap sudah siap untuk dimainkan.
    Menanggapi kewaspadaan Persegres, Pelatih Persija Jakarta Jan Saragih mengaku siap untuk mempersulit tuan rumah dalam pertandingan nanti.
    “Meski tim Macan Kemayoran takkan diperkuat empat pemain andalannya, mulai dari Hong Soon Hak, Ismed Sofyan, Vava Mario Yagalo, serta Novri Setiawan, kami siap menghadapinya,” katanya.
    Oleh karena itu, Saragih mengaku akan memanfaatkan tiga pemain mudanya yakni Andik Andika Rama, Syahroni, dan Abrizal Umanailo yang sempat gabung Timnas.
    Saragih berharap, pemainnya mampu bermain kolektif dan kompak, sehingga dapat mengontrol alur permainan dan jalannya pertandingan, meski bermain di kandang lawan.
    “Kami optimistis mampu menang dan mencuri poin lawan, serta pulang membawa angka,” katanya.
    Sementara itu untuk perkiraan susunan pemain kedua tim masing-masing dari Persegres adalah  M Irfan (g), Achmad Faris, Ambrizal, Muhammad Rifqi, Supriyono; Oh Inkyun, Agus Indra Kurniawan, Muhamad Kamri, Hendri Satriadi, David Faristian; Patrick da Silva.
    Sedangkan Persija masing-masing adalah Andritany Ardhiyasa (g) Andik Rendika Rama, Gunawan Dwi Cahyo, Amarzukih, Ade Jantra; Rezaldi Hehanusa, Abrizal Umanailo, Rudi Setiawan, Ramdani Lestaluhu; Sutanto Tan, Aldi Al Achya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com