• Peringatan HUT RI di Pemulutan Selatan Berlangsung Khidmat

    0

    unnamed (23)INDRALAYA, Jurnal Sumatra- Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 71 berlangsung khidmat, acara yang digelar di SMK Negeri 1 Pemulutan Selatan yang berada di Desa Harimau Tandang Kecamatan Pemulutan Selatan Kabupaten Ogan Ilir (OI)  ini dihadiri oleh seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kecamatan Pemulutan Selatan.

    Serta seluruh kepala sekolah SD, SMP hingga SMA Se Kecamatan Pemulutan Selatan, Camat Pemulutan Selatan Tarmizi Raye, S.Ip, M.Si, Kades se-Kecamatan Pemulutan Selatan, Kacabdin Pemulutan Selatan Syafik Yusuf, Kapolpos Pemulutan Selatan Zainuddin M.Zen, koramil pemulutan selatan indagiri, KUA Pemulutan Selatan Syamsuri, Ka. UPTD Puskesmas Sungai Lebung H. Heriyanto, S.Km, M.Si, MH, dan Ka. UPTD Puskesmas Sungai Keli Armayati, S.Km serta tamu undangan.

    Dalam Kesempatan itu juga dilanjutkan dengan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba, yang langsung diserahkan oleh camat Pemulutan Selatan Tarmizi Raye,  S.Ip, M.Si serta Kepala SMKN 1 Pemulutan Selatan Rudi Hartono, S.Pd.

    Camat Pemulutan Selatan Tarmizi Raye ketika diwawancarai seusai acara mengatakan hikmah dari peringatan HUT Kemerdekaan RI ini bisa mengingatkan kembali para anak didik tentang jasa para pahlawan yang sudah berjuang untuk kemerdekaan.

    Untuk itu diharapkan atas saja pahlawan tersebut hendaklan memberi semangat dalam hal pendidikan dan dirinya juga berharap dengan adanya upacara di SMK ini bisa ada minat ke SMK dan mudah untuk kerja karena ini merupakan sekolah kejuruan.

    “Semoga dengan upacara bendera ini bisa menambah semangat para siswa dalam hal ini semangat dalam pendidikan, dan dengan adanya peringat HUT RI ini semoga nantinya bisa menambah minat siswa untuk masuk ke SMK,” Imbuhnya, usai upacara.

    Sementara itu kepala SMK Negeri 1 Pemulutan Selatan Rudi Hartono, S.Pd mengatakan bahwa dengan semangat peringatan HUT RI ini diharapkan nantinya para siswa dan siswi bisa lebih semangat lagi dalam belajar.

    “Dengan semangat peringatan HUT RI yang ke 71 ini semoga nantinya para siswa bisa lebih semangat lagi dalam belajar, dan bisa berprestasi,” singkatnya.

    Seusai upacara bendera, dilanjutkan dengan acara panjat pinang yang dilakukan oleh para pelajar baik SMA maupun SMK. (Edi)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com