• Peringatan HUT RI di Kecamatan Rantau Panjang Berlangsung Meriah

    0

    unnamed (26)INDRALAYA, Jurnal Sumatra- Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 di tandai dengan Upacara Bendera yang di pimpin oleh inspektur upacara Zaki mubarak, M.Si selaku Camat Rantau Panjang yang bertempat di lapangan Kecamatan Rantau Panjang sedangkan yang bertindak sebagai komandan upacara Aipda Achmad  Aprizal,SH.

    Berdasarkan Pantauan, Rabu (17/08/2016) bahwa upacara tersebut berlangsung cukup meriah, karena seusai kegiatan upacara bendera dilanjutkan dengan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba, dan diiringi dengan orgen tunggal.

    Menurut Penjabat Sementara (PJs) Desa Sejangko 1 Nazirin Laso seusai upacara mengatakan bahwa nantinya setelah ini akan dilakukan pembagian hadiah bagi pemenang lomba yang sudah kita laksanakan sebelum 17 Agustus, adapun cabang lomba itu sendiri terdiri dari lomba Tarik tambang tingkat SD dan Umum, Gerak jalan tepat waktu, dan gerak jalan indah serta ada juga karnaval.

    ”Ya untuk memeriahkan HUT RI ke-71 kami panitia lomba mengadakan serangkaian lomba seperti  Karnaval ,lomba tarik tambang tingkat SD dan Tingkat umum, gerak jalan tepat waktu dan gerak jalan indah” Ujarnya.

    Ditambahkannya, “ Semoga dengan adanya upacara HUT Kemerdekaan RI ini nantinya diharapkan kita semua khususnya bagi para pelajar bisa mengambil hikmah dari upacara tersebut, dan juga bisa menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita serta bisa menambah semangat tersendiri bagi para pelajar yakni semangat dalam belajar hingga bisa berprestasi” Harapnya. (Edi)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com