• Pengguna Jalan Minta Pagar Jembatan Rusak, Diperbaiki

    0

    jembatan rusakBANYUASIN, Sumsel, jurnalsumatra.com-Salah satu jmbatan di Desa Terusan Muara Kecamatan Sumber Marga Telang yang kondisinya rusak perlu diperbaiki.Jika tidak dikhawatirkan bertambah para. Pagarnya sudah banyak yang rusak, lantainya ada yang ada yang rusak ditambal sama papan.

    “Kami minta pagar  jembatan ini diperbaiki agar tidak rusak nian,”jelas Ali pengguna sepeda motor, Senin (22/8) 2016 lalu.

    Cobo lanjutnya, bapak lihat pagarnya sudah banyak  yang hilang dan lantainya ada yang rusak ditampal  pakai papan, khawatir para pengguna  sepeda motor terjatuh.”Combo bapak lihat pacarnya sudah seperti itu, nanti yang pakai sepeda motor terjatuh,”katanya.

    Jembatan ini ujar dia, satu-satunya jembatan penghubung untuk menuju ke kecamatan Sumber Marga T elang.”Artinya,  warga Terusan Dalam,  Terusan Tengah akan ke kecamatan harus melintas jembatan ini,termaauk anak sekolah serta pedagang,”jelasnya.

    Hal sama dikatakan pengguna   sepada motor sebut saja Untung, yang  biasa melintas di jembatan ini setiap hari   khawatir terjatuh.”Saya setiap hari melintas jembatan ini untuk berjualan,” katanya sambil menambahkan sebaiknya jembatan ini cepat  dibangun agar tidak bertamah rusak.

    Kepala Desa Terusan Muara, Wancik S.Fil.i  mengatakan,  tahun depan jembatan ini akan  diperbaiki.”Insya Allah tahun depan jembatan ini akan diperbaiki,”jelasnya, Senin (22/8) 2016 lalu. (lubis)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com