• Pemkot Tangerang Gelar “Pekan Pendidikan” Di Festival Cisadane

    0

        Tangerang, jurnalsumatra.com – Pemerintah Kota Tangerang menggelar Pekan Pendidikan yang digelar bersamaan dengan perhelatan Festival Cisadane 2016.
    Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Ahmad Lutfi di Tangerang, Selasa, mengatakan dalam Pekan Pendidikan ini nantinya akan disajikan berbagai informasi mengenai pendidikan yang ada Kota Tangerang. Seperti profil sekolah hingga perguruan tinggi sebagai bahan referensi bagi masyarakat.
    “Pekan pendidikan adalah upaya dinas pendidikan dan kebudayaan untuk melakukan promosi dan pengenalan kepada masyarakat,” katanya.
    Pada tahun lalu, Pekan Pendidikan berhasil menyedot pengunjung dari berbagai wilayah. Acaranya akan semakin menarik karena ada berbagai pertunjukan hiburan dan juga lomba yang diikuti para siswa.

        “Kami harapkan, Pekan Pendidikan ini juga bisa memberikan pengetahuan kepada masyarakat mengenai pendidikan di Kota Tangerang yang terus melakukan perbaikan dan penataan untuk menjadi lebih baik.” kata Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah.
    Wali Kota juga berharap agar para siswa bisa datang ke stand pekan pendidikan karena telah disiapkan berbagai kegiatan yang bersifat edukasi.
    Bagi masyarakat, pekan pendidikan adalah info bagi orang tua dalam memilih sekolah untuk putra – putrinya. Termasuk juga sejumlah universitas yang ada di Kota Tangerang.
    “Perlombaan untuk pelajar dan informasi pendidikan bagi orang tua, tersaji dalam pekan pendidikan ini,” ujarnya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com