• Pelaku Begal Bersenpi Beraksi Ambil Sepeda Motor

    0

         Jambi, jurnalsumatra.com – Kawanan begal bersenjata api semakin marak terjadi di Kota Jambi, terakhir pada Kamis sore (11/8), seorang warga Sarolangun yang tinggal di Lorong Haji Ibrahim, Kecamatan Kotabaru menjadi korban, sepeda motor, telepon genggam dan latptopnya diambil pelaku.
    Selain menodongkan senjata api, ketiga pelaku begal itu sempat mengeluarkan satu kali tembakan diarah atas sehingga korban Angga menyerahkan seluruh harta bendanya kepada pelaku, kata Kapolsek Kotabaru, AKP Ano Simbolon, Jumat.
    Peristiwa itu sekitar pukul 16.00, korban yang bernama Angga tengah duduk sendirian di salah satu tempat ibadah yang kemudian datang tiga kawanan pelaku begal menggunakan satu motor jenis matic dan langsung turun serta menodongkan senpi ke arah korban.

         Korban sempat melawan, tetapi pelaku memakai senjata api dan mengeluarkan satu kali tembakan sehingga korban ketakutan dan menyerahkan barang-barangnya dan seketika itu pelaku kabur, korban juga teriak-teriak tetapi tidak ada yang dengar dan menolong.
    Akibat kejadian itu korban mengalami kerugian sepeda motor ninja merah. Usai peristiwa itu warga dan anggota kepolisian ramai di tempat kejadian perkara (TKP). Selain itu, tampak bekas dinding tempat rumah ibadah itu rusak akibat terkena tembakan yang dilepaskan oleh pelaku.
    Sementara itu, sekarang anggota Polsek Kota Baru tengah melakukan penyelidikan, kata Kapolsek Ano.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com