• Pejabat Pemkot Palembang Akan dirolling kembali

    0
    Pemkot Palembang Dispensasi PNS Telat Bekerja

    Pejabat Pemkot Palembang Akan dirolling kembali

    PALEMBANG, jurnalsumatra.com – Gerbong Walikota Palembang H Harnojoyo kembali bergerak, isu yang berhembus besok (1/9) Harnojoyo akan melakukan rolling dan mutasi disejumlah SKPD di lingkungan Pemkot Palembang. Namun siapa saja yang akan kembali dirolling maupun dimutasi belum ada konfirmasi langsung dari pejabat Pemkot Palembang.

    Salah satu kepala Dinas yang enggan disebutkan namanya, memastikan besok akan ada lagi pelantikan pejabat, pelantikan ini akan berlangsung di kantor Setda Palembang yang akan dilakukan langsung oleh Walikota.

    “Saya akan dimutasi lagi, tapi saya tidak tahu ditempatkan dimana, silakan tanyakan langsung dengan kepala BKD Palembang,”kata dia, Rabu (31/8). ia menerima ditempatkan dimana saja, karena sebagai seorang PNS itu adalah pelayan bagi masyarakat dan tentu penempatkan yang ditentukan oleh Walikota Palembang ada alasan tersendiri, namun bahwa dalam sebuah organiasi rolling dan mutasi demi suatu penyegaran.

    “Apa yang dilakukan oleh pak Walikota tidak lain demi penyegaran, rolling maupun mutasi tentu ada penilaian dari pimpinan, karena pimpinan berhak menentukan siapa saja yang akan ditunjuk,”jelasnya.

    Kepala Bagian Humas dan Protokol Kota Palembang Akhmad Mustain mengaku tidak mengetahui kalau besok (31/8) akan ada pelantikan kepala Dinas, kalaupun ada dirinya sebagai kabag Humas sudah mendapatkan undangan atau pemberitahuan.“saya tidak tahu kalau ada pelantikan,”kata Mustain. Sementara itu Kepala BKD Kurniawan melalui telepon pribadianya tidak ada jawaban. (eka)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com