• PDIP Belum Berikan Dukungan Kepada Ahok

    0

          Jakarta, jurnalsumatra.com – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) belum memberikan dukungan kepada Basuki Tjahaja Purnama yang akrab dipanggil Ahok untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017.
    “Sampai saat ini DPP PDIP belum menetapkan calon untuk Pilgub, karena menjalani proses karena kami harus mempertimbangan bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur harus diisi,ż kata Sekjen PDIP,Hasto Kristiyanto di Kantor DPP PDIP di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Kamis sore.
    PDIP akan memilih pasangan untuk Pilgub DKI Jakarta adalah pasangan yang kompak dan pasangan yang mampu bersinergi yang saling melengkapi sehingga masih ada proses tersebut, katanya.
    “Karena belum menunjuk calon gubernur dan calon wakil gubernur, maka DPP PDIP sampai saat ini masih terus mencermati dinamika politik yang terjadi di DKI dan menunggu momentum yang tepat,” kata Hasto.

          Survei internal yang dilakukan oleh PDIP nama calon dari petahana berada diurutan teratas karena memiliki keunggulan strategis dan itu wajar dalam elektabilitasnya lebih tinggi dari yang lain, katanya.
    żSekali lagi survei hanya  sebagai salah satu instrumen, ini sangat dinamis.  Sekali lagi saya tegaskan, DPP partai sampai saat ini belum mengambil keputusan terkait calon gubernur dan calon wakil gubernur untuk DKI,ż kata Hasto.
    Mengenai kedatangan Ahok ke kantor DPP PDIP pada hari Rabu (17/8) merupakan hal yang positif, katanya.
    “Kunjungan Pak Ahok ke kantor DPP PDIP kemarin merupakan hal yang positif untuk saling memahami dan suasana kebatinan kepartaian juga dipahami oleh Pak Ahok,” kata Hasto.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com