• Pasangan Jerman Raih Medali Emas Setelah Libas Brazil

    0

        Rio de Janeiro, jurnalsumatra.com – Pasangan Jerman Laura Ludwig dan Kira Walkenhorst meraih medali emas pada Kamis setelah melibas tim Brazil dalam pertandingan final cabang voli pantai, Kamis dan sekaligus mempersembahkan kemenangan medali pertama putri Olimpiade.
    Duo Jerman itu memanfaatkan situasi angin sehingga mendominasi permainan net atas lawan mereka pasangan Brazil Agatha Bednarczuk dan Barbara Seixas dan memastikan menang 21-18 21-14 dalam pertandingan final yang baru rampung pada lewat tengah malam.

        Sementara bagi Brazil itu merupakan kecolongan kedua bagi tim Brazil dalam satu malam setelah pasangan AS Kerri Walsh Jennings dan April Ross yang mengalahkan Larissa Franca dan Talita Antunes dalam perebutan medali perunggu.
    Bednarczuk dan Seixas, juara dunia yang bermain di kandang awalnya sempat menjadi favorit namun pasangan Jerman itu mampu menunjukkan kepada penoton bahwa dirinya tidak terpengaruh oleh situasi penonton.
    Sebelu pertandingan final itu dimulai, angin berhembus di sekitar arena dan membuat permainan menjadi sulit, namun pasangan Jerman itu lebih bisa mengendalikan permainan, membuat tiga servis ace ketika pasangan Brazil justu gagal lima kali.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com