• Partai Nasdem Gelar Rapat Verifikasi Faktual

    0

    5eaa56ab-27b6-454b-9c49-359bd89a25b0KAYUAGUNG, SUMSEL. Jurnalsumatra.com – Dewan Piminan Wilayah (DPW), Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Sumatera Selatan (Sumsel), mengelar rapat verifikasi faktual di kantor sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Selasa (2/8/2016).

    Hadir dalam acara tersebut yakni anggota DPW Sumsel Ricky Purba yang merupakan salah satu dari tim perifikasi pusat dari Partai Nasdem, anggota DPRD Kabupaten OKI dari Partai Nasdem, H Solahuddin Djakfar dan Gustam SE, termasuk seluruh anggota ranting pengurus Partai Nasdem dari 18 kecamatan se-Kabupaten OKI.

    Anggota DPW Sumsel, Ricky Purba yang merupakan salah satu dari tim perifikasi pusat dari Partai Nasdem mengatakan, konsolidasi ini dilaksanakan untuk memverifikasi anggota sampai ketingkat ranting guna menghadapi pemilu 2019 mendatang.

    “Verifikasi ini kita lakukan untuk persiapan pemilu 2019 mendatang. Tidak hanya itu, kegiatan ini juga kita lakukan untuk memgetahui kelengkapan kepengurusan partai sampai ketingkat ranting,” kata Ricky sambil menambahkan verifikasi ini merupakan konsolidasi internal partai dan verifikasi ini dilakukan diseluruh indonesia untuk mengecek semua pasukan, maupun kekuatannya.

    Masih katanya, Partai Nasdem memiliki target untuk merebut kursi gubernur, bupati bahkan kades. “Untuk itu kita akan mensuprot seluruh kepala desa maupun calon kepala desa,” jelasnya.

    Ketua DPD Partai Nasdem yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten OKI, H Solahuddin Djafar ketika diwawancara mengatakan, kita sudah membenahi struktur partai mulai dari tingkat kecamatan hingga ketingkat desa. Dan untuk desa kita sudah sampai 60 persen tetapi belum di SK kan dan DPC sudah 100 persen. “Untuk target sendiri Partai Nasdem memiliki target 3 besar secara nasional apalagi di Kabupaten OKI.

    Disinggung mengenai Pilbup, H Solahuddin mengatakan siapa saja kader partai Nasdem bisa untuk maju, dan untuk membesarkan partai tidak bisa hanya dengan seorang diri. “Karena kita disini hanya 3 kursi, maka kita memiliki survei independen dari DPP, yang melibatkan 3 lembaga survei,” ungkapnya singkat.(RICO)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com