• Pasca Dilantik Belum ‘Kantongi’ SK

    0

    papan-nama-kantor-bupati-banyuasinBANYUASIN, Sumsel, jurnalsumatra.com – Pasca dilantik  Rabu (24/8) sebagai pejabat struktural di lingkungan Pemkab Banyuasin bukan senang dan bahagia, justru sebaliknya karena sampai saat ini mereka belum mengantongi SK pengangkatan dari bupati.”Saya bingun  dan campur aduk jadi satu, karena belum ‘kantongi’  SK pengangkatan dari bupati sampai sekarang,” kata seorang pejabat yang enggan namanya ditulis, Senin (29/8) 2016.

    Lanjutnya, akan masuk kerja di dinas yang sama khawatir sudah ada orang yang menempati. “Saya sudah datangi BKD,  kata mereka SKnya belum di tandatangani, jadi tunggu saja,”katanya.

    Ternyata, kondisi ini menurut  pejabat tersebut  tidak hanya dialami dirinya, akan tetapi  hampir seluruh pejabat eselon yang dilantik beberapa waktu lalu. “Saya tanya dengan teman-teman yang lain ternyata mereka bingung  juga di posisi mana, karena SK juga mereka belum terima,”ujarnya.

    Pejabat struktur yang dilantik, Rabu (24/8) 2016) berjumlah 49 orang dengan rincian Eselon II tiga orang, Eselon III 18 orang dan Eselon IV 28 orang. “Total yang dilantik 49 orang,”kata Kabid Mutasi dan pengembangan BKD, Budiman.

    Terang Budiman, pejabat eselon II yang dilantik yakni  Merki Bakri sebagai Kadis Periwisata Seni Budaya dan Pemuda olah raga, Sofran Nurozi Asisten III, Ir Syahrial MT staf ahli bidang pemerintahan menggantikan Yasin Sahri yang pensiun.

    Lanjutnya, pejabat  eselon III Camat Tanjung lago  dijabat Ikbal yang sebelumnya Sekcam  Tanjung Lago, lalu Sujak jadi pengawas di Dinas Pendidikan Banyuasin. Sementara  Camat Pulau Rimau dijabat  Edi Haryono dari KBD, dan Azmi mantan Camat Pulau Rimau jabat Sekdin Koperindag dan UKM Banyuasin gantikan  AA Haris yang mengajuhkan pensiun dini. (Lubis)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com