• PAN Siapkan Taktik dan Strategi Jitu Jelang Pemilu

    0

    logo partai panLahat, jurnalsumatra.com – Genderang perang menghadapi pesta demokrasi sejauh ini belum ditabu, akan tetapi, lambat tapi pasti mesin-mesin politik dari partai mulai menunjukan pergerakannya dalam konsolidasi ditengah-tengah masyarakat, baik itu, pemilihan umum kepala daerah (pemilukada), pemilihan gubernur (pilgub), pemilihan legislatif (pileg) dan pemilihan presiden (pilpres).

    “Memang tidak bias dipungkiri, dari jauh-jauh memasuki pesta demokrasi baik Pilgub, Pilbub, dan Pilek berbagai strategi mesin politik pasti akan bergerak, untuk memajukan nama partai,” ungkap Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), DR H Niko Pransisko SH MH.

    Ia menjelaskan, pihaknya akan menyiapkan kader-kader terbaik partai untuk menghadapi pesta demokrasi. “Pastinya kami akan memprioritaskan terlebih dahulu kader internal partai untuk diusung baik itu pemilukada maupun pilgub serta memenangkannya,” tuturnya lagi.

    Nah, sedangkan sambung H Niko, untuk taktik dan strategi jitu telah dipersiapkan oleh partai dalam memenangkan pesta demokrasi mulai dari tingkat provinsi hingga kabupaten maupun anak ranting guna mendulang suara-suara ditengah konstituen.

    “Kepercayaan adalah kunci untuk memenangkannya, oleh sebab itu, konsolidasi berada ditengah-tengah rakyat merupakan suatu keharusan dalam menciptakan kantong-kantong suara,” imbuhnya lugas.

    Namun, katanya, tinggal bagaimana tiap-tiap kader PAN mampu menelaah dan menterjemahkannya kedalam program kerja, supaya apa-apa yang telah diberikan dapat ditularkan kepada konstituen.

    “Sampaikan apa menjadi visi dan misi partai ataupun bakal calon (balon) yang diusung partai, selain elektabilitas dari kandidat tersebut menjadi faktor penentu dalam memenangkannya,” pesan H Niko. (Din)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com