• PAN Palembang Mulai Jaring BALONTUR

    0

    logo partai panPalembang, Jurnalsumatra.com- Mulai hari ini, DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Palembang resmi membuka penjaringan Bakal Calon Formatur (BALONTUR) untuk menentukan pemgurus DPD lima periode mendatang.

    “Formulir pendaftaran di Sekretariat DPW PAN Sumsel (Rumah PAN) Jl Angkatan 45 Palembang,” kata Ketua SC (Stering Committee) Syamsul Effendi dan Ketua OC (Organizing Committee) Alfiansyah.

    Langkah ini dilakukam setelah pengurus DPD PAN, melakukan rapat persiapan Musda ke IV yang dipimpin Plt Ketua DPD PAN Palembang RM Husin Arief di Hotel Best Skip Palembang, Jumat (5/8/2016). Dalam rapat tersebut diputuskan pembentukan panitia penyelenggara (SC dan OC) Musda ke IV DPD PAN Palembang.

    “Diputuskan untuk pengambilan dan penyerahan formulir Bakal Calon formatur tanggal 6 Agustus pukul 10.00 ditutup tanggal 9 Agustus 2016 pukul 21.00,” jelas Syamsul.

    Mengenai calon formatur, kata Syamsul, Partai Amanat Nasional bersifat terbuka, maka panitia mengharapkan para Bakal Calon baik dari internal maupun eksternal PAN untuk segera melakukan pendaftaran sebelum batas waktu yang telah ditetapkan. “Musda DPD PAN Palembang ke IV itu sendiri akan digelar Jumat, 19 Agustus nanti,” pungkasnya. (eka)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com