• Palembang Target Raih Kelurahan Terbaik Pertama

    0
    Pemkot Palembang Dispensasi PNS Telat Bekerja

    Palembang Target Raih Kelurahan Terbaik Pertama

    PALEMBANG, jurnalsumatra.com – Pemerintah kota Palembang menargetkan pada tahun depan Kelurahan Plaju atau kelurahan lain akan meraih penghargaan Kelurahan terbaik pertama di Indonesia dari Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri), padah tahun ini Keluruhan Plaju Ulu meraih penghargaan kedua karena inovasi e-Kelurahan yang diterapkan selama ini.

    Walikota Palembang Harnojoyo, suatu kebanggan bagi Kota Palembang, karena Kelurahan Plaju Ulu Kecamatan Plaju mendapatkan penghargaan Kelurahan terbaik kedua, karena inovasi yang diberikan dalam hal pelayanan.

    “Suatu kebanggaan, dengan inovasi baru yang diberikan, Kelurahan Plaju Ulu mendapat penghargaan bergengsi berupa Kelurahan kedua terbaik karena inovasi pelayanan yang diberikan kepada masyarakat selama ini,”kata Harnojoyo, Senin (29/8)

    Harnojoyo berharap, keberhasilan Kelurahan Plaju Ulu menjadi motivasi bagi kelurahan lain di Palembang, untuk memberikan inovasi terbaik dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat.

    Dari Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, siap mensuport kebutuhan Kelurahan, melalui anggaran Rp 1 Miliar satu Kelurahan yang akan dialokasikan khusus untuk membangun jaringan yang difungsikan untuk meningkatkan pelayanan.

    “Tahun ini kita mendapat peringkat kedua, tahun depan kita akan rebut peringkat satu, jika perlu dengan adanya kucuran Rp 1 Miliar satu kelurahan, pelayanan kelurahan di Palembang dapat lebih maksimal, tentu dengan kualitas SDM yang dimiliki,”ujarnya

    Sementara itu, Lurah Plaju Ulu, Winarno menyampaikan, keberhasilan Kelurahan Plaju Ulu karena pihaknya terus melakukan inovasi terbaru terkait dengan pelayanan yang diberikan kepada publik, karena pelayan yang paling utama.

    “Kita bukan kalah dari Bukit Tinggi yang mendapat peringkat pertama, karena inovasi pelayanan yang diberikan hanya berbeda keunggulan dalam bidang pelayanan. Namun kedepan, melalui inovasi terbaru yang kita berikan, kita akan meraih peringkat pertama,”jelasnya.(eka)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com