• Palembang Kota Sejarah

    0

    20150503Kepadatan_Penduduk_Kota_Palembang_Nova_Wahyudi_1PALEMBANG, jurnalsumatra.com – berbagai terobosan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Palembang untuk mengaet wisatawan, kali ini Pemerintah mempromosikan kepada wisatawan dalam dan luar negeri sebagai kota sejarah.

    “Palembang ini adalah kota sejarah, untuk itu mari secara bersama-sama kita mengajak wisatawan untuk datang Palembang, dengan memperkenalkan Palembang sebagai kota sejarah,”kata Walikota Palembang, H Harnojoyo, Senin (1/8).

    Dikatakan Harnojoyo, wisatawan asing tidak begitu tinggi lagi untuk datang ke daerah yang memiliki pantai, karena para wisatawan mulai beralih banyak mengujungi tempat bersejarah, ini adalah peluang kita untuk mengaet wisatan.

    “Palembang memiliki gedung bersejarah dan tempat bersejarah, jika banyak wisatawan yang datang maka akan sangat menguntungkan Palembang,”katanya.

    Event Asian Games yang akan berlangsung pada tahun 2018 mendatang moementum bagi Palembang untuk mengaet wisatawan, dengan banyaknya yang datang ke Palembang akan semakin membuat Palembang semakin dicintai oleh wisatawan dalam dan luar negeri.

    “sangat banyak potensi wisatawan yang dapat dipromosikan kepara wisatawan, ini salah satu upaya kita untuk mewujdukan Palembang EMAS 208, untuk itu mari kita bersama mewujudkan visi misi Pemkot Palembang,”jelasnya.(eka)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com