• Mytha Lestari Kembali Hibur Wong Palembang

    0

    Warning: file_exists(): File name is longer than the maximum allowed path length on this platform (4096): <wunderslider silent="true" hideLogo="true" applyByDefault="true" randomize="false" skin="box" useCaption="true" useSelectors="true" useNav="true" useThrobber="false" useFlick="true" effect="fadeIn" animateInterval="500" mouseOverPause="true" width="400" height="250" overlayOpacity="0.2" overlay="" hzones="8" vzones="" period="4000" duration="1000" fps="16" morph="true" buttonEffects="false" mode="proportional" display="fixed" clickable="false" ids="147433,147434,147435,147436,147437,147438,147439,147440,147441,147442,147443,147445,147444,147446,147447,147448,147449,147450,147451,147452,147453" orderby="post__in" include=" in /home/jsid/jurnalsumatra.com/wp-content/plugins/wunderslider/lib/core/class-wunderslider-xml-parser.php on line 54
    Mytha Lestari Merilis Kembali Hibur Wong Palembang

    Mytha Lestari Merilis Kembali Hibur Wong Palembang

    Palembang, jurnalsumatra.com – Penyanyi yang lebih dikenal dan akrab di panggil Mytha dengan Nama lengkap Pramytha Lestari Mulyarto dan dikenal dengan nama Mytha Lestari dari jebolan salah satu ajang pencari bakat disalah satu televisi swasta nasional Indonesia yang menjuarai program Mama Mia pada 2007, hadir dengan suara emasnya dalam peluncuran Mobil Suzuki New SX4 S-Crossover Premium Generasi Baru di Palembang Indah Mall (PIM), Kota Palembang.

    “Hallo Palembaang…..,” seru Mytha menyapa para pengujung yang hadir di peluncuran mobil Suzuki New SX4 S mencoba untuk berinteraksi dengan para pengunjung mall yang sedang memperhatikan mobil yang baru saja diluncurkan di Palembang Sabtu, (27/8)

    ”Saya merasa Palembang ini merupakan kota kedua saya, karena seringnya saya hadir di Kota Palembang, dan suka sekali dengan makanan empek-empeknya” ungkap Mytha lagi setelah menyanyikan sebuah lagu sebelumnya.

    Dengan busana dress hitam Mytha membawakan beberapa lagu yang akrab ditelinga para pengunjung dan mengajaknya untuk bernyanyi bersama-sama dirinya dengan suara music dan iringan melodi gitar dari rekan kerjanya dan menutup penampilannya, dengan membawakan lagu berjudul aku punya hati.

    Dalam perbincangan dengan jurnalsumatra.com yang sebelumnya menurut informasi dari managernya Chandra Manitu, Mytha sedang tidak enak badan, tapi keprofesional Mytha yang merasa namanya popular dari media, tetap berusaha untuk menemui jurnalsumatra.com dan berbincang-bincang seputar profesi yang membuat dirinya tetap dikenal dan meraih kesuksesan sampai saat ini.

    “Sorry nich saya sudah mengenakan baju tidur” ungkapnya saat ditemui di pinggir kolam renang hotel tempat dirinya menginap didampingi manager dan rekan kerja yang lainnya.

    Dikatakannya pada saat ini dirinya akan merilis lagu diperkirakan pada bulan depan dan mixing video dengan mu cinta yang konsepnya sudah digodok tapi belum tau dikeluarkannya kapan yang menurutnya kemungkin barengan dengan albumnya nanti.

    “Untuk lagunya sendiri sudah melakukan promo yang dilakukan cukup kencang untuk di seluruh Indonesia” ungkap dara kelahiran Biak, 29 Juni 1991 ini dengan lagu terbarunya.

    Diakuinya, sebelumnya dirinya baru saja pulang dari Manado dan Surabaya, dan rencananya setelah dari Palembang ini, mau konsen promo di  Jakarta dahulu, baru nantinya keluar kota lagi. “Paling dekat aku nanti mau ke Surabaya pada tanggal 7 kemudian akan ke Kalimantan” tambahnya.

    Mytha yang sebelumnya pernah ke Palembang dalam kondisi kabut asap, membuatnya dirinya sakit tenggorokan dikarenakan sebelumnya ke Banjarmasin dahulu, yang juga lagi kabut asap begitupun waktu ke Palembang karena dirinya memang elergi dengan asap.

    “Alhamdullilah untuk sekarang aku baik-baik saja, tapi agak kurang tidur saja gara-gara selama seminggu ini aku tidak berhenti keluar kota ke Manado dan Surabaya dan untuk kedepan akunya ke Surabaya lagi dengan harapan nantinya albumnya bisa diterima karena album ini merupakan diari tentang curhatan aku yang bercerita tentang patah hati dari akunya sendiri” jelas Mytha dengan lagu terbarunya.

    “Untuk lagu kedepannya setelah ini, aku belum tau berceritanya tentang apa, tapi sekarang ini aku focus dengan cerita diari aku yang bercerita tentang patah hati yang benar-benar terjadi dalam kehidupanku” pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com