• Mustafa Harobin Dilantik Sebagai Sekda Palembang

    0
    Mustafa Harobin Dilantik Sebagai Sekda Palembang

    Mustafa Harobin Dilantik Sebagai Sekda Palembang

    Palembang, jurnalsumatra.com – Pelantikan Mustofa Harobin selaku Sekda Kota Palembang  yang langsung dilantik Walikota Palembang Harnojoyo yang berlangsung di Kantor Walikota ruang parameswara Jl. Merdeka No. 1, Palembang berlangsung dengan lancar, Senin (22/8).

    Dalam Pelantikan Sekda ini disaksikan juga oleh Kapolresta Palembang Kombes Pol Tommy Aria Dwianto, Wakil Walikota Fitriani Agustinda, Para Kepala Dinas dan perangkat SPKD, serta para undangan lainnya.

    Mustofa Harobin yang banyak mendapat dukungan penuh dari beberapa rekan sejawatnya dan selain kelengkapan persyaratan yang harus dipenuhi nya untuk menjadi sekda, melancarkan dirinya terpilih menduduki jabatan tertinggi sebagai pegawai negeri ini.

    Hal ini diungkapkan Ketua DPRD Kota Palembang Darmawan melalui ponselnya mengatakan “Harobin merupakan sosok yang tegas, serius, dan terkadang bisa humoris, sangat cocok untuk menjabat sebagai Sekda Kota Palembang,” bebernya.

    “Saya merasa yakin, selain berpengalaman dalam bidang pemerintah Kota, Harobin memiliki segudang track record jabatan yang pernah di percayakan padanya dan dijalaninya dengan baik” tambahnya.

    Sementara itu Harobin ketika dimintai keterangan setelah pelantikannya mengatakan kalau dirinya mengawali dengan akan melakukan konsulidasi internal kepada seluruh pegawai yang ada dikota Palembang terutama di awali dengan di sektertariat kota Palembang dan melakukan koordinasi, komunikasi serta administrasi dan lain-lainnya.seperti dianjurkan Gubernur dan Walikota untuk tahap pertamanya.

    Harnojoyo selaku Walikota Palembang mengucapkan selamat kepada Sekda Kota Palembang yang baru saja dilantik ini, dikatakanya kalau jabatan Sekda adalah jabatan yang sangat strategis dikarenakan sebagai motor penggerak administrasi di Pemerintahan Kota, dan berharap nantinya bisa terjalin kerjasama yang baik antara Sekda Kota Palembang dan setiap lini roda pemerintahan lain.

    Dikatakan Harobin ada dua tugas Sekda Kota Palembang. “Yang pertama yakni membantu tugas kepala daerah meluruskan berbagai urusan disetiap lini kepegawaian, dan Sekda harus selalu stanby berada di kantor jika kepala daerah sedang tidak ada di lokasi,” pungkasnya (edcahan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com