• Musda Demokrat Sumsel Tidak Jelas

    0

    partai-demokratPalembang, Jurnalsumatra.com –Masa kepengurusan DPD Partai Demokrat Sumsel dibawah kepemimpinan bapak Ishak Mekki sudah lama berakhir. Tapi sampai sekarang belum jelas kapan Musda untuk pemilihan ketua dilaksanakan, ini diduga Ishak Mekkti tidak akan lagi terpilih sebagai Ketua Partai Demokrat Sumsel sehingga akan mempengaruhi eletabilitas pada Pemilihan Gubernur nantinya.

    Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumsel, Ir H Ishak Mekki MM mengatakan, penjadwalan musyawarah daerah (musda) DPD Partai demokrat akan dilaksanakan secepatnya, namun harus menunggu dan menyesuaikan jadwal Pimpinan DPP urusan pengembangan organisasi dan kaderisasi (POK).

    “Kita masih menunggu jadwal Musda, karena banyak yang belum melakukan musda, seperti Medan, Sumsel, dan Jambi,” ungkap Ishak Mekki, Jumat (5/8).

    Ishak yang juga Wagub Sumsel menjelaskan, jika memungkinkan maka Musda sendiri akan dilaksanakan secara serentak di kawasan Sumatera. “Bisa saja nanti diserentakkan waktunya untuk kawasan Sumatera. Karena harus menyesuaikan jadwal dari DPP sendiri,” jelasnya.

    Sebelumnya, Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel, H Chairul S Matdiah SH MHKes mengatakan, pelaksanaan Musda Partai Demokrat nantinya akan digelar dalam waktu dekat. Mengenai waktunya masih akan menyesuaikan dengan jadwal DPP.

    “Kenapa tertunda, karena Pak SBY ketua umum kita memprioritaskan wilayah yang menggelar Pilkada serentak, sementara kita (Sumsel) tahun 2017 ini hanya kabupaten Muba,” pungkasnya. (eka)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com