• MU Bawa 18 Pemain Hadapi Semen Padang

    0

        Bangkalan, jurnalsumatra.com – Madura United (MU) akan membawa 18 orang pemain untuk menghadapan Semen Padang pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 yang akan digelar Senin (8/8) di Stadion H Agus Salim, Padang.
    “Diantara pemain asing yang akan bawa untuk menghadapi Semen Padang itu adalah Erick Weeks Lewis,” kata pelatih MU Mario Gomes De Oliviera dalam keterangan persnya di Bangkalan, Jumat.
    Gomes menjelaskan Erick sebenarnya masih mengalami cidera dan masih dalam tahap pemulihan.
    Tapi ia optimistis, pemain ini nantinya bisa pulih, karena saat ini masih mendapatkan penanganan langsung oleh pelatih fisik Madura United.

        “Selain itu, yang terpenting saat laga tandang nantinya, kami memiliki pemian opsi,” kata Gomes.
    Pelatih dan manajemen klub sepak bola berjuluk “Laskar Sape Kerap” ini bertekat mematahkan mitos bahwa Semen Padang tak terkalahkan di kandang, dan MU mampu meraih poin penuh.
    Saat ini Madura United masih memimpin puncak klasemen setelah tim asuhan Mario Gomes De Oliviera itu mampu menaklukkan  Persipura Jayapura 2-0 dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Sabtu (30/7).
    Dua gol dipersembahkan Dane Milovanovic dan Bayu Gatra Sanggiawan pada menit ke-32 dan menit ke-51.
    Dengan kemenangan ini, Madura United sementara berada di puncak klasemen dengan mengumpulkan 30 poin, dan menggeser posisi Arema Cronus Malang.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com