• Menkes : Tingkankan Pelayanan Publik

    0
    menkes

    PALEMBANG,  jurnalsumatra.com – Kementerian Kesehatan Republik Indonedia Prof.DR.dr.Nila F.Moeloek,Sp.M serta Gubernur Sumsel Membuka Langsung Kongres Nasional XI Perhimpunan Dokter Spesialis Anestesiologi dan Terapi Intensif Indonesia (PERDATIN) 2016,di Hotel Aryaduta jumat (5/8).

    Menkes : Tingkankan Pelayanan Publik

    Menurut Menteri Kesehatan Prof.DR.dr.Nila F.Moeloek.Dp.M Dalam sambutannya, Pelayanan kesehatan harus ditingkatkan karena itu salah satu upaya dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia Yang Berkualitas.

    Dia juga Mengatakan, Apalagi sebagai dokter yang bertugas memberikan pelayanan kesehatan Kepada masyarakat sehingga harus maksilmakan, pelayan kesehatan harus dimulai dari tingkat bawah sehingga pasien dapat berobat dengan baik’tegasnya.

    “Lanjutnya, Selain itu juga fasilitas kesehatan juga harus ditingkatkan supaya mewujudkan masyarakat sehat dan maksimal.

    Apalagi dengan adanya program Dari Presiden, Indonesia sehat dan kita harus meningkatkan pelayanan kesehatan Masyarakat kalau masyarakat sehat Maka kualitas Sumber daya Manusia kita akan sangat Bermutu”, Melalui kongres ini saya harapkan pelayanan Kesehatan bagi masyarakat agar lebih baik lagi” tegasnya.

    Sementara itu Gubernur Sumsel Alex Noerdin SH Dalam sambutannya bahwa Provinsi Sumsel pertama kali di Indonesia menerapkan berobat Gratis, karna Sumsel bukan daerah terkaya,tapi sumsel adalah Provinsi paling agresif untuk mengejar pembangunan Sumber Daya manusia dengan cara apa saja.

    Lanjut Alex pemerintah juga akan Membanggun Fakulitas Kesehatan di Unsri yang bersebelahan Langsung dengan Rumah Sakit Umum daerah milik Provinsi sumsel tercanggih di Indonesia.

    Dengan memanfaatkan Sebagai tuan rumah Asian Games 2018 bisa menarik infrastruktur, jadi sebesar 67 Triliun APBN ditarik ke Sumsel” ujarnya. (RN)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com