• Mayat Mr X Hebohkan Warga Tanjung Raja

    0

    02538ebf-a8a9-40e3-90a6-177fc099ee18 d1553923-6ec1-41db-ad27-6bebba61da1dINDRALAYA, Jurnal Sumatra- Warga Desa Tanjung Raja utara tepatnya warga kampung keramat Lk IV Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir (OI) dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas yang mengapung di Sungai Ogan Kamis (04/08/2016) sekira pukul 17.30 WIB.

    Menurut informasi dari salah satu warga sekitar saat itu ada salah satu warga yang akan mandi di sungai dia melihat dan menemukan mayat terapung disungai ogan, lalu memanggil warga lain dan melaporkannya ke Polsek Tanjung Raja.

    “Ado nian, ado warga yang saat itu sedang mandi dan melihat mayat ngapung di sungai ogan, karena kaget langsung jingok ke lokasi kemudian langsung melapor ke pihak polsek tanjung raja” Ujarnya.

    Mendengar laporan tersebut anggota polsek tanjung raja langsung menuju ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

    Dari olah TKP tersebut Polsek Tanjung Raja dibantu warga sekitar langsung mengevakuasi mayat dan langsung dibawa ke Puskesmas Tanjung Raja.

    Terpisah, Kapolsek Tanjung Raja AKP Herman Rozi, SH membenarkan terkait temuan mayat tersebut.

    ”Iya, kita temukan luka bengkak dan memar di sekitar bibir dan wajah dugaan awal akibat benda tumpul sedangkan Kondisi tubuh mayat sudah biru, bengkak dan mengeluarkan bau busuk,” Katanya.

    Lebih lanjut, dirinya mengatakan ciri-ciri mayat laki-laki umur sekitar 25 hingga 30 tahun, tinggi badan sktr 160cm, perawakan sedang, pakai jeans warna biru, baju kaos hitam, jam tangan tanpa merk, rambut seperti anak punk. Saat ini mayat Mister X, lanjut Kapolsek berada di Puskesmas Tanjung Raja, persiapan menuju Rumah sakit di Palembang . (Edi)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com