• Masyarakat Pedamaran Dukung Abdiyanto di Pilbup OKI

    0

    unnamed (66)KAYUAGUNG, Sumsel, jurnalsumatra.com - Dukungan terhadap Abdiyanto Fikri, SH maju sebagai calon Bupati OKI periode 2018-2023 terus mengalir. Kali ini, dukungan datang dari masyarakat Pedamaran V, Kecamatan Pedamaran. Masyarakat menilai Kabupaten OKI membutuhkan sosok pemimpin yang sederhana dan mengerti akan kebutuhan masyarakat serta dapat menampung dan menjalankan aspirasi rakyat.

    Seperti yang diungkapkan Lina Warga Pedamaran V. Menurutnya, Abdiyanto adalah sosok yang tepat untuk memimpin OKI kedepan. Sosoknya yang sederhana dan kepeduliannya terhadap masyarakat membuat dirinya yakin dan siap mendukung Abdiyanto di pilbup OKI mendatang.

    “Kami yakin Abdiyanto bisa membuat Kabupaten OKI lebih maju lagi, dengan semangat gotong royongnya pembangunan OKI akan lebih berkembang,”kata Lina saat mengahadiri silaturahmi antara masyarakat pedamaran V dengan Abdiyanto Fikri.

    Hal senada juga diutarakan Sarmin warga pedamaran V dirinya meyakini kalau Abdiyanto merupakan satu-satunya calon bupati yang akan mengemban amanah rakyat. “Beliau adalah sosok pemimpin idaman rakyat kami percaya beliau bisa membangun OKI secara merata hingga kepelosok desa,”terangnya.

    Menyikapi hal tersebut Abdiyanto Fikri mengatakan, kalau rakyat mendukung dan partai menginginkan, dirinya siap untuk maju Karena itu merupakan bentuk pengabdian kepada masyarakat. “ Hingga saat ini memang banyak masyarakat yang menginginkan saya maju tapi itu tetap kembali ke partai kalau partai tidak merestui saya tidak akan maju, tapi kalau partai merestui saya siap,”jelas politisi PDI Perjuangan ini.

    Karena kata Abdiyanto, PDIP memiliki mekanisme tersendiri dalam menentukan calon yang akan maju. Yang jelas kata Abdiyanto sebagai partai penguasa di OKI PDIP pasti akan mencalonkan kader terbaiknya untuk maju di pilbup OKI mendatang.

    “Kita memiliki mekanisme dalam menentukan calon tapi yang jelas PDIP pasti mencalonkan kader terbaiknya, karena kita satu-satunya partai yang bisa mencalonkan diri tanpa koalisi dengan partai manapun,”jelasnya.(ata)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com