• Mardiansyah Terpilih Formatur Kongres BM PAN

    0

    logo partai panPalembang, Jurnalsumatra.com- k0Ketua BM PAN Provinsi Sumsel, Mardiansyah terpilih sebagai salah satu formatur dalam kongres BM PAN ke-5 yang berlangsung di Jakarta. Mardiansyah bersama ketua terpilih, Ahmad Yohan dan 10 formatur lainnya diamanahkan menyusun pengururusan BM PAN 5 tahun kedepan.

    Ketua BM PAN Provinsi Sumsel, Mardiansyah saat dihubungi membenarkan informasi tersebut dan mengaku bersyukur akhirnya calon yang direkomendasikan oleh BM PAN Provinsi Sumsel mendapat sambutan positif dan berhasil terpilih sebagai ketua formatur. “Dan saya sendiri terpilih sebagai salah satu formatur. Yang pasti kita berharap BM PAN selalu jaya,” kata Mardiansyah.

    Dengan terpilihnya formatur ini, dia berjanji berupaya semaksimal mungkin untuk menjadikan Barisan Muda (BM) PAN agar lebih maju, dan menjadi elemen penting bagi kemenangan PAN pada pemilu 2019 di Sumatera Selatan. “ Pemuda, pelajar, mahasiswa menjadi fokus segmentasi yg akan kita maksimalkan dalam proses pemenangan pemilu. Apalagi jumlah pemilih pemula di 2019 itu angka pemilih pemula melonjak fantastis. Sayang kalau tidak kita garap secara maksimal,” ungkapnya.

    Mardiansyah berjanji, akan terus berupaya memperjuangkan kader-kader BM PAN di zona Sumatera dan khususnya di wilayah Provinsi Sumatera Selatan. “saya pun akan memperjuangkan kader potensial BM PAN terkhusus dari Sumatera utk diakomodir di kepengurusan DPP BM PAN Periode 2016-2021,”kata dia.

    Sementara, Ketua Umun Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan dalam sambutannya menyampaikan, BM PAN mendukung penguatan dan pemberantasan narkoba.  Mendesak aparat agar mengusut secara tuntas cerita Bandar narkoba yang sudah dihukum mati Freddy Budiman. “Kini pemerintah dan pemuda harus bersatu bersama seluruh elemen untuk memberantas narkoba,” pungkasnya. (eka)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com