• Mandiri Buka KCP Kubu Raya Maksimalkan Pelayanan

    0

        Kubu Raya, jurnalsumatra.com – Dalam rangka memaksimalkan layanan kepada masyarakat di Kalimantan Barat, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk membuka Kantor Cabang Pelayanan (KCP) di Kabupaten Kubu Raya.
    “Bank Mandiri terus memperluas jaringan di wilayah Kalimantan Barat guna menjangkau semakin banyak masyarakat di berbagai wilayah termasuk Kubu Raya,” ujar Direktur Digital Banking and Technology Bank Mandiri, Rico Usthavia saat peresmian KCP Kubu Raya, Senin.
    Rico menjelaskan keberadaan KCP khususnya di daerah pedalaman dan pesisir tetap dibutuhkan untuk membuka akses layanan masyarakat sekitar terhadap layanan dan produk keuangan.
    “Kesadaran dan kepercayaan masyarakat yang lebih baik pada layanan keuangan tentunya akan semakin menggerakkan roda perekonomian lokal serta pada akhirnya meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

        Rico mengatakan saat ini seluruh KCP di Kubu Raya telah dilengkapi dengan fasilitas ATM yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat luas untuk transaksi setiap saat, termasuk saat hari libur.
    “Untuk lebih memudahkan, kami juga siap membantu nasabah mengaktifkan layanan e-banking seperti SMS banking maupun internet banking agar dapat tetap melakukan transaksi dimanapun dan kapanpun,” kata dia.
    Dalam peresmian KCP Mandiri Kubu Raya hadir Bupati Kubu Raya Rusman Ali sekaligus meresmikan beroperasinya kantor Bank Mandiri KCP Kubu Raya di Kecamatan Sungai Raya. Sejumlah tamu baik Otoritas jasa keuangan (OJK), perbankan, tokoh masyarakat dan masyarakat sekitar juga tampak hadir.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com