• Korban Lakalantas Meninggal Dunia

    0
    wpid-ilustrasi-tabrakanKAYUAGUNG, SUMSEL. Jurnalsumatra.com – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Kabupaten Ogan Komering Ilir. Persisnya di Desa Ulak Ketapang, Kecamatan Teluk Gelam, Jumat (12/8/2016).
    Korbannya seorang pelajar bernama Mawadah (15) warga Desa Penyandingan, Teluk Gelam tadi mengalami luka cukup parah hingga nyawanya tak dapat diselamatkan. Mawadah mengalami luka robek di bagian kening sebelah kiri, patah rahang bagian bawah, patah tulang selangka sebelah kanan dan pendarahan dari hidung dan mulut. Kendati sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kayuagung, korban menghembuskan napas terakhirnya dalam perawatan.
    Menurut informasi, kecelakaan bermula saat korban mengendari motor Yamaha Mio Soul dengan Nopol BG 4394 WT melaju dari arah Lampung menuju Kayuagung. Saat melintas di lokasi kejadian, motor korban melebar ke kanan berusaha mendahului kendaraan R6 jenis Truck Mitsubishi Fuso BE 9475 AF yang dikemudikan oleh Nurpatoni  warga Lampung,
    Diduga kurang menjaga jarak aman, bagian stang sebelah kiri menyenggol bak sebelah kanan truck fuso. Motor korban pun oleng dan terpental ke kanan hingga menabrak tiang listrik yang berada di bahu jalan sebelah kanan arah kayuagung. Melihat korban terluka, lalu sopir truk memberikan bantuan dengan membawa korban ke rumah sakit.
    “Anggota kita sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan menggali keterangan saksi. Kendaraan yang terlibat kecelakaan juga telah diamankan. Untuk penyebabnya masih dalam penyelidikan lebih lanjut, namun dugaan sementara motor korban menyenggol bak fuso saat mendahuluinya,” ujar Kapolres OKI AKBP Amazona P SIk melalui Kasat Lantas  AKP Polin Eterna Agustinus Pakpahan didampingi Kanit Laka Ipda Tri Sapto.
    Ditambahkan Ipda Tri sementara ini, sopir truk dan kendaraan masih diamankan di Poslakalantas. “Ini musibah, jadi bagi keluarga yang mendapatkan musibah diharap bersabar dan jangan ambil tindakan yang tidak menguntungkan,” singkat Ipda Tri. (RICO)
  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com