• Kodim Jayapura-Papua Gelar Aksi Donor Darah

    0

        Jayapura, jurnalsumatra.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 1701/Jayapura bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Papua menggelar aksi donor darah guna menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-71 di Taman Mesran, Kota Jayapura, Jumat.
    “Kegiatan donor darah ini diikuti sekitar 100 orang yang terdiri dari aparat TNI, Polri dan dan LMR RI,” kata Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Teguh PR di Kota Jayapura, Jumat sore.
    Turut hadir dalam kegiatan tersebut,  Ketua Seksi Bakti Sosial Anike Rawar, Asintel Lantamal X Jayapura Kol Mar Daniel Kreuta, dan Aslog Lantamal X Jayapura Kol Tehnik Slamet.
    “Lalu, Asrena Lantamal X Jayapura Kol Joko mewakili Kakesdam XVII/Cenderawasih Mayor Ckm Miskam, wakil dari Polresta Jayapura AKP Yohanna dan Pasiter Kodim 1701/Jayapura Lettu Inf Sutrisno,” kata Teguh.

        Ketua Seksi Bakti Sosial Anike Rawar dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan bhakti sosial donor darah tersebut terselenggara atas kerja sama antara Pemerintah Provinsi Papua dengan Kodim 1701/Jayapura yang diikuti oleh aparat TNI dan Polri serta anggota LMRRI maupun kalangan masyarakat guna memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-71.
    Lebih lanjut Anike Rawar berharap semoga kegiatan bhakti sosial donor darah itu bisa di terima di kalangan masyarakat serta bermanfaat bagi mereka.
    “Apa yang sudah kita lakukan ini dapat memberikan pertolongan kepada orang yang sedang membutuhkan darah. Saya mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1701/Jayapura, Pemprov Papua dan seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini sehingga pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar,” katanya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com