• Ketua DPRD Sumsel ramaikan sepak bola gembira

    0

    Palembang jurnalsumatra.com- Ketua DPRD Sumatera Selatan HM Giri Ramanda N Kiemas bersama anggota dewan lainnya ikut meramaikan laga sepak bola gembira dengan mengenakan kain sarung yang dilaksanakan di halaman gedung wakil rakyat tersebut di Palembang, Sabtu.Sepak bola gembira dengan mengenakan kain sarung, merupakan satu  permainan yang dilombakan pada acara silaturahmi digagas Ikatan Istri (Ikatri) DPRD Sumsel.

    Ketua Ikatri DPRD Sumsel Ayu Nursuri Giri mengatakan, ajang ini sudah digelar dua kali.Namun pada tahun sebelumnya, lebih diperuntukkan ke masyarakat umum untuk kegiatan perlombaannya.

    “Sebenarnya pada tahun ini juga untuk masyarakat umum, tetapi kita juga mengajak seluruh anggota Ikatri kabupaten/kota di Sumsel,” katanya.

    Ia menuturkan, selain sepak bola gembira mengenakan kain sarung, juga ada perlombaan lainnya seperti lari pakai bakiak, joget gembira, tarik tambang dan panjat pinang.

    Pada laga sepak bola gembira itu Giri bersama Wakil Ketua DPRD Sumsel Nopran Marjani dan M Yansuri serta anggota dewan, Fahlevi Maizano dan Hasbi Asidiki, harus berakhir di tangan Tim DPRD Ogan Komering Ulu Timur, setelah di final mereka kalah 3-5.Panasnya cuaca Kota Palembang, membuat Giri Ramanda bersama rekan-rekannya tak mampu membendung permainan wakil rakyat dari Ogan Komering Ulu Timur tersebut.(anjas)

     

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com