• KEK TAA Sangat Strategis

    0

    alex noerdinPALEMBANG, jurnalsumatra.com – Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Api – Api (TAA) Mempunyai lokasi Sangat strategis karna Terletak di antara 2 kekuatan ekonomi besar Seperti Singapura dan Jakarta Indonesia sehingga menjadi salah Satu pintu Masuk Ekonomi Dunia dan Pendorong kemajuan Ekonomi indonesia khususnya Sumatera Selatan,

    Menurut Gubernur H Alex Noerdin SH di kantornya pemprov sumsel Selasa (9/8), Menjelaskan lokasi yang sangat Strategis diantara Singapura dan jakarta, dukungan Sumber Daya Alam (SDA) yang melimpah.

    Serta jarak yang cukup dekat dengan Bandara Sultan Mahmud Badarudin ll Palembang juga menjadi keunggulan (KEK) Jarak kawasan ini hanya 70 kilometer dengan menggunakan sarana transfortasi darat berupa jalan tol dan jaringan kargo kareta api Dari (SMB ll).

    Sudah dapat dipastikan aktivitas bongkar muat barang dan pendistribusian akan menjadi semakin lancar diwilayah sumsel”ujarnya.

    Lanjut Alex KEK TAA akan dilengkapi juga dengan pusat perbelanjaan Seperti kawasan komersil,kawasan industri,kawasan pergudangan,kawasan logistik,transportasi kareta api,bus transit,halte bus.

    Dan juga kawasan perumahan apartemen/perumahan,tempat  ibadah,pembangkit listrik sendiri,pengolahan air limbah,instalasi pengolahan air,ruang hijau,ruang rekreasi atau taman,dan pusat olahraga”tegasnya”(madon)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com