• Kecelakaan Minibus Di Tol Kanci-Pejagan Tiga Tewas

    0

        Cirebon, jurnalsumatra.com – Polres Cirebon, Jawa Barat, menangani kecelakaan kendaraan minibus di jalan tol Kanci-Pejagan yang mengakibatkan tiga orang tewas dan satu orang luka berat.
    Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Cirebon AKP Galuh Batu Radionya, Sabtu membenarkan telah adanya kecelakaan yang mengakibatkan tiga orang tewas, yaitu kendaraan minibus Nissan Grand Livina warna abu tua metalic Nopol B-1812-SRF dari arah Jawa menuju Jakarta.
    “Tiga orang meninggal dan sudah dibawa ke rumah sakit, kejadiannya tadi pagi sekitar jam 2.30 WIB,” katanya saat dikonfirmasi melalui telepon seluler.

        Untuk tempat kejadian perkaranya (TKP) itu di km 226+100 jalur B ruas jalan tol Kanci-Pejagan Desa Cangkuang Kecamatan Babakan Kabupaten Cirebon.
    Ia menuturkan selain mengakibatkan tiga orang tewas kecelakaan itu juga membuat satu orang lainnya luka berat dan sekarang di rawat di Rumah Sakit Mitra Plumbon.
    “Sekarang di Mitra Plumbon dan ini merupakan kecelakaan tunggal,” tuturnya.
    Ia menambahkan untuk sementara ini nama korban belum teridentifikasi dan masih dalam penanganan, namun kendaraan itu dikemudikan oleh Itu Budianto (49) yang terselamatkan di Desa Kerinci Rt/Rw 14/06 Kecamatan Seneng Kabupaten Magelang Jateng.
    “Belum bisa ditanya lebih jauh, paling nanti siang namanya baru diketahui,” tambahnya.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com