• Kecamatan AAL Ultah Kantor Berbarengan Hut RI

    0

    Kec. AAL Rayakan Hut dan Kemerdekaan (1)Palembang,jurnalsumatra.com – Ulang Tahun Berdirinya Kantor Kecamatan Alang-Alang Lebar (AAL) yang Ke-9. Tepatnya pada tanggal 18 Agustus 1998 selisih satu hari dengan Hari Kemerdekaan RI yang Ke-71 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 1945 dirayakan bersamaan pada tanggal 19 Agustus 2016 yang dihadiri oleh Walikota Palembang.

    Acara peringatan ulang tahun Kantor Camat yang Ke-9 tersebut dihadiri juga Lurah, RW dan RT Alang-Alang Lebar yang ikut memeriahkan sekalian pembagian hadiah kepada para pemenang peserta lomba yang dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus sebelumnya.

    “Saya Bangga dengan segudang prestasi yang di miliki oleh kecamatan Alang Alang Lebar, meski baru meranjak umur yang sangat muda tapi Kecamatan ini masuk Kecamatan terbaik dengan nilai yang cukup tinggi” ungkap Harnojoyo Walikota Palembang kepada beberapa wartawan yang hadir.

    Ia pun mengatakan dengan terkait adanya Pungli (Pungutan Liar) terhadap oknum yang berani melakukan pungutan luar ini, mudah-mudahan tidak akan ada lagi.

    Ricky selaku Camat Alang-Alang Lebar mengatakan “Selain memperingati hari jadinya Kantor Camat Alang-Alang Lebar yang Ke-9, kami akan tetap terus memperbaiki system pelayanan yang ada di kantor Camat Alang-Alang Lebar” jelasnya.

    Dari system pelayanan kepada masyarakat saat ini, kami selalu mengawasi para pegawai yang berani melakukan pungli terhadap masyarakat, baik itu dalam kepengurusan e-KTP maupun system pelayanan lainnya.

    “Kami juga berharap kepada semua pegawai agar tidak melakukan Pungli kepada masyarakat, dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” tegasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com