• Karang Taruna Desa Jagolano Gelar Pembagian Hadiah

    0

    unnamed (3)INDRALAYA, Sumsel, jurnalsumatra.com – Karang Taruna Bina Remaja Desa Jagolano Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir (OI) menggelar pembagian hadiah acara perlombaan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 71 tahun.

    Acara yang di gelar di lapangan desa jagolano berlangsung cukup meriah, karena dihibur dengan orgen tunggal, adapun panitianya sendiri terdiri dari Ketua Rian Irawan, Sekretaris Dedi irawan, Bendahara Dewi, dan anggota Rogaya serta para muda-mudi Desa Jagolano.

    Menurut Salah satu anggota Karang Taruna yang juga panitia Ansor, Rabu (24/08/2016) menjelaskan bahwa lomba tersebut digelar mulai dari tanggal 10 hingga 20 Agustus 2016 dan memperebutkan berbagai macam hadiah menarik, dan hadiah utamanya berupa televisi 21 inchi, kipas angin dan handphone.

    Cabang lomba sendiri terdiri dari lomba tarik tambang, panjat pinang, lomba voli, gaple, lomba lagu dangdut, serta lomba makan kerupuk.

    Kemudian peserta lomba sendiri mulai dari tingkat Sekolah Dasar (SD), SMP, SMA, hingga umum.

    Dalam sambutannya Ketua karang taruna Desa Jagolano riyan irawan mengucapkan terima kasih kepada semua panitia khususnya para anggota karang taruna desa jagolano karena sudah bersusah payah demi terselenggaranya kegiatan ini, dan berharap jangan ada keributan dan bisa meningkatkan kekompakan.

    “Terima kasih untuk rekan-rekan karang taruna yang sudah membantu demi terselenggaranya acara resepsi pembagian hadiah ini, dan saya berharap kita bisa selalu kompak” Ujarnya

    Sementara itu kades jagolano Lukman Ajiz, S.Sos, M.Si juga mengucapkan terima kasih karena acara bisa terselenggara dengan baik, dan ucapan selamat bagi para pemenang, dan untuk yang belum menang jangan berkecil hati.

    “Selamat bagi para pemenang dan terima kasih juga kepada semua anggota karang taruna yang sudah bekerja dengan baik sehingga acara ini bisa berjalan dengan lancar” Katanya.

    Ditambahkannya, ” Tujuan dari kegiatan ini supaya bisa membangkitkan gairah karang taruna tentang negara kesatuan RI. Dan saya juga berharap dari kegiatan ini bisa menumbuhkan semangat para generasi muda agar bisa menghargai jasa-jasa para pahlawan dan bisa meneruskan cita-cita para pahlawan” Tambahnya.

    Senada dikatakan oleh Camat rantau panjang Zaki mubarok, S.Sos, M.Si juga mengucapkan selamat bagi para pemenang lomba, dan selamat karena telah berjuang dalam perlombaan, juga dihimbau kepada warga sekitar supaya saat meninggalkan rumah jangan dalam keadaan ada kompor yang masih menyala karena ditakutkan nantinya bisa menimbulkan hal yang tidak diinginkan, dan juga diharapkan agar jangan sampai ada keributan karena ini merupakan pesta rakyat yakni pesta kita bersama. (Edi)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com