• Kader PAN Terjun Bersihkan Sungai

    0
    pan

    Kader PAN Terjun Bersihkan Sungai

    Palembang, Jurnalsumatra.com- DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sumatera Selatan menggelar bakti sosial bersih-bersih lingkungan di kelurahan 9/10 Ulu Kecamatan SU 1 Palembang, Minggu (31/7).

    “Hari ini PAN menggelar baksos diantaranya melakukan foging kerumah-rumah warga di kawasan 9/10 Ulu serta kerja bakti bersama masyarakat membersihkan lingkungan sekitar termasuk juga membersihkan sungai,” kata Ketua Panitia Pelaksana, Bastari di sela-sela Baksos.

    Bastari menjelaskan, Dalam kegiatan baksos di 13 RT di wilayah Kelurahan 9/10 ini, sejumlah kader PAN Sumsel sengaja terjun bersama masyarakat menggelar kerja bakti membersihkan lingkungan serta melakukan penyemprotan alias foging di rumah-rumah warga.

    “Baksos ini digelar sebagai rangkaian pelantikan pengurus DPW PAN Sumsel yang rencananya akan dilantik langsung oleh Ketua Umum DPP PAN Sumsel, Zulkifli Hasan, 2 Agustus nanti,” ungkapnya.

    Sementara itu, Ketua Sterring Comitte, Mardiansyah menambahkan, kegiatan baksos ini sebagai bentuk kepedulian sosial dari PAN Sumsel kepada masyarakat. Ini menjadi bukti bahwa PAN selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

    “Karena sejatinya tugas partai politik itu adalah bagaimana dapat berempati dengan persoalan yang dihadapi rakyat dan dapat memperjuangkan apa yang memang menjadi aspirasi masyarakat. Hari ini kita hadir di sini dan akan selalu hadir di tengah masyarakat,” ucapnya.

    Senada diungkapkan Sekretaris DPW PAN Sumsel, Umar Halim mengatakan baksos sebagai bentuk kepedulian PAN kepada masyarakat.  “Kita melakukan foging ini sebagai antisipasi agar masyarakat tidak terkena penyakit demam berdarah,” pungkasnya. (Wra)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com