• Jelang HUT RI, Penjual Bendera Mulai Menjamur

    0

    d4169cce-644e-48a9-9bc3-b47c77503d3fINDRALAYA, jurnalsumatra.com – Menjelang Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 71 tahun 2016 para penjual bendera mulai nampak di pinggir jalan seperti yang terpantau di salah satu ruas pinggir jalan lintas timur ini yaitu di daerah Tanjung Raja Senin (01/08/2016).

    Penjual bendera ini belum cukup merata sepenuh nya di pinggir jalan ini biasa nya seperti setiap satu tahun sekali atau tepat di setiap bulan agustus.

    Apabila sudah mendekati 17 Agustus seluruh penjual bendera mulai banyak berhamburan di seluruh pinggir jalan baik di sebela kanan atau di sebelah kiri jalan.

    Pembeli nya bermacam macam ada pembeli dari masyarakat biasa dari sekolahan dan dari pemerintahan setempat untuk menyelenggarah kan kemerdekaan indonesia ini.

    Seperti yang dikatakan oleh Kardi (45) salah satu penjual bendera di sekitar tempat berjualan dia mengatakan bahwa dirinya sudah hampir dua minggu berjualan bendera ini.

    “Bermacam macam bentuk ukuran nya dan harga nya berbeda beda baik sesuai ukuran bendera nya,” Katanya.

    Dirinya juga berharap semoga tahun ini banyak yang membeli bendera untuk merayakan Agustusan tahun ini dan rejeki kita juga ikut terbantu. (edi)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com