• JCH Palembang Siap 100 persen

    0
    Ahmad Fauzie

    JCH Palembang Siap 100 persen

    PALEMBANG, jurnalsumatra.com – Untuk Mempersiapkan Keberangkatan Calon Jemaah Haji Embarkasi Palembang Tidak ada masalah Lagi Secara Keseluruhan Persiapan sudah 100 persen.

    Hal ini diungkapkan oleh (Plt) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Sumsel (Kakanwil Sumsel) Ahmad Fauzie di kantor Kakanwil, Senin (8/9), Semua sudah siap tidak ada masalah Lagi Dan untuk asrama hajinya sudah siap.

    Menurutnya, Jamaah haji yang akan berangkat dari embarkasi Palembang sejumlah 5.820 jemaah 5.088 jamaah asal Sumsel dan 732 jemaah asal Bangka Belitung.

    “Untuk Tahun ini Embarkasi Palembang terbagi dalam 14 kelompok terbang (Kloter), dengan pemberangkatan kloter pertama tanggal 10 Agustus 2016 dan kloter 14, terakhir berangkat pada 28 Agustus 2016,” ujarnya.

    Kloter pertama akan masuk asrama Selasa 9 Agustus 2016 pukul 08.00 WIB, dan untuk keberangkatan hari rabu pukul 08.30 WIB, untuk pelepasan langsung kloter pertama sekitar 400 jemaah calon haji, Gubernur sumsel yang akan melepas langsung calon jemaah haji tersebut ke madinah.

    “Lanjut Ahmad Fauzie, saya juga berpesan kepada calon jemaah Haji agar menjaga kesehatan karena cuaca di Arab saudi sangat panas  bisa mencapai 48 derajat celcius, serta menjaga pola makan karna disana ada penyakit kronis yang menular seperti mars”tegasnya”(madon)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com