• Honda Launching The All New Supra GTR 150

    0

    The All New Supra GTR 150 (1)Palembang, jurnalsumatra.com – Honda secara resmi luncurkan The All New Supra GTR 150 bertempat di Kambang Iwak Palembang, merupakan kelanjutan dari peluncuran yang sudah dilakukan di komunitas Honda beberapa waktu yang lalu.

    Berbagai macam aktivitas kegiatan digelar seperti antara lain Sales Exhibition, City Touring, Photo Competition, Warrior Challenge, Fire Dance, Modern Dance, Service Discount (Servis Motor Murah), Test Ride, Healthy Gymnasticscne, Sparepart Exhibition, dan kegiatan CSR, yang dimulai dari pukul 06.00 – 12.00.

    Dikatakan Budi Yanto selaku Marketing Manager Astra Motor Sumsel kepada jurnalsumatra.com yang mengatakan “Penerimaan motor ini sejak pertama kali diperkenalkan melalui komunitas-komunitas cukup baik, respon positif bagi konsumen Honda yang memang sangat memiliki jiwa petualang, oleh karena itu melalui Regional Public Launching ini kami harapkan respon masyarakat semakin baik” jelasnya.

    “Rangkaian acara ini bertemakan Jelajah Dunia Penuh Tantangan dikonsep sesuai dengan tagline The All New Supra GTR 150 yaitu Discover Great Feelings. Sejauh ini The All New Supra GTR 150 menyumbang 7% terhadap penjualan Supra series. Tercatat hampir 150 konsumen sudah menggunakan sepeda motor tangguh ini.” tambah Marsudi selaku ketua panitia.

    Dikatakannya, All New Honda Supra GTR 150 memiliki karakter motor bagi semua peguna motor yang menyukai perjalanan yang menantang Model sport cub ini memiliki perpaduan kenyamanan dan ketangguhan seperti motor bebek namun juga memiliki performa tenaga berlimpah layaknya motor tipe sport. Kami yakin setelah mencoba motor ini, para pengendaranya akan mendapatkan pengalaman berkendara yang tak terlupakan dengan dukungan rem cakram depan dan belakang, serta ban tubeless depan dan belakang berukuran besar yang memberikan rasa percaya diri saat menjelajah hingga ke pelosok negeri.

    Model terbaru Honda ini berbekal power yang berlimpah dengan akselerasi responsif di setiap perpindahan gigi transmisi hingga 11,6 kW (15,9 PS) / 9.000 rpm dan mencapai kecepatan maksimum hingga 122 kpj.  Dengan performa tinggi yang dihasilkan, All New Honda Supra GTR 150 tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar dan mampu menjelajah hingga mencapai 42.20 km / liter dengan metode pengetesan EURO 3 yang dilakukan perusahaan berdasarkan metode ECE R40. (EURO 2 : 47,41 km/l).

    Lebih lanjut dikatakan Budi, All New Honda Supra GTR 150 hadir dengan 2 pilihan yakni warna sporty dan exclusive monotone.  Warna sporty hadir dengan 2 pilihan warna Spartan Red dan Cruiser White yang dipasarkan dengan harga OTR Palembang Rp 21.610.000,-.  Sementara itu, warna Exclusive Monotone tampil ekslusif dengan penyematan emblem 3 dimensi berbentuk sayap Honda dan logo GTR dengan 2 pilihan warna Exclusive Grande Blue dan Exclusive Gun Black yang dipasarkan dengan harga OTR Palembang Rp 21.810.000,-.

    Untuk memberikan perlindungan saat berkendara maupun turing menjelajah, AHM juga menyediakan Honda Genuine Accessories (HGA) berupa Hand Grip Rest, Center Carrier, Meter Visor, Front Protector, Rear Carrier, Muffler Protector, Hand Guard, Engine Protector, Radiator Protector, Front Fork Protector dan Wheel Sticker yang dipasarkan dengan HET (Harga Eceran Tertinggi) dimulai Rp 56.000,- hingga Rp 375.000,-.  Tersedia juga paket HGA yakni Protection Package dengan HET Rp 525.000,- yang terdiri dari Front Protector, Engine Protector, Radiator Protector dan Muffler Protector.

    AHM juga menyediakan customized parts yang dapat dibeli di dealer yang ditunjuk berupa Side Bags SHAD E48 dan bracket side bag GTR masing-masing senilai HET Rp 1.950.000,- dan Rp 350.000,-.  Untuk menunjang kebutuhan pengendara, beberapa parts yang dijual di aftermarket juga dapat diaplikasikan untuk model ini berupa Sprocket, Front Caliper, Rear Cushion, Muffler dan On Off Tire.

    “Bersamaan dengan diluncurkannya model ini, AHM juga merilis apparel Honda sebagai pilihan kelengkapan berkendara yaitu Honda RRX Helmet dengan dual visor dan Honda Touring Jacket dilengkapi dengan pelindung siku yang dapat dimiliki dengan harga HET Rp 599.000,- dan Rp 355.000,-.  Selain itu  juga tersedia GTR T-Shirt series yang terbuat dari material cotton combed yang nyaman digunakan dan GTR Trucker Cap berdesain keren dengan nuansa Adventure Touring senilai HET Rp 85.000,- hingga Rp 125.000,-.  Apparel ini didesain eksklusif dan tersedia di jaringan Honda per Juni 2016.” Pungkasnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com