• Honda Gelar Pesta BeAT Rayakan Penjualan 10 Juta

    0

    Honda BeATPalembang, jurnalsumatra.com – Saat ini penjualan motor Motor BeAT yang sangat mudah dikendarai ini telah menyampai angka 10 juta di Indonesia dan di Sumsel sendiri lebih dari 300 ribu unit sejak motor pertama kali diluncurkan tahun 2008. Karena sudah sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia termasuk di Sumatera Selatan yang saat ini 8 dari 10 orang memilih sepeda motor BeAT untuk matik di kelas entry level (harga di bawah 16 juta).

    Perayaan keberhasilan penjualan tersebut akan digelar di atrium Palembang Icon, Astra Motor Sumsel akan menggelar Pesta BeAT Sabtu (13/8) yang serentak bersama main dealer Honda lainnya di seluruh wilayah Indonesia. Sedangkan pada tanggal 14 Agustus 2016 akan dilanjutkan berbagai acara hiburan.

    Kepada jurnalsumatra.com Budi Yanto (Marketing Manager Astra Motor Sumsel) mengatakan “Sepeda motor BeAT menjadi kontributor terbesar kami di penjualan sepeda motor Honda dalam 1 dekade terakhir, dengan kontribusi terakhir di angka lebih dari 50% di tahun 2016. Pesta BeAT ini menjadi momen kami untuk merayakan bahwa Honda menjadi sepeda motor pilihan di Indonesia pada umumnya dan Sumsel khususnya”, bebernya.

    Dengan berbagai acara dan hiburan yang akan digelar dalam menyambut Pesta BeAT yang akan berlangsung di Palembang Icon  dan, akan dibagi selama 2 hari, pada hari pertama, 13 Agustus 2016 akan digelar live celebration serentak seluruh Indonesia serta perlombaan yang digelar antara lain fashion show, dance, dan lain-lain. Selain itu penawaran-penawaran spesial selama kegiatan berlangsung akan digelar melalui pameran part, serta program penjualan motor dari dealer resmi sepeda motor Honda.

    Sedangkan pada hari Minggu, 14 Agustus pengunjung Palembang Icon akan kembali disuguhkan hiburan dan perlombaan serta akan ditutup dengan nonton bareng MotoGP seri Red Bull Ring, Austria. Bersama Honda Community, dengan harapan para pengunjung dapat menikmati keseruan nonton motoGP dengan suasana yang berbeda.

    “Kami mengajak masyarakat untuk tidak melewatkan momen ini, mari isi akhir pekan Anda bersama kami. Dapatkan kaos limited edition “Everyone Got The BeAT” gratis bagi pengunjung yang beruntung” tegasnya Budi Yanto dan berharap masyarakat Kota Palembang dapat meramaikan Palembang Icon Mall pada akhir pekan ini. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com