• Honda BeAT Luncurkan Matik Terbaru

    0
    Honda BeAT Luncurkan Matik Terbaru

    Honda BeAT Luncurkan Matik Terbaru

    Palembang, jurnalsumatra.com – Secara serentak PT Astra Honda Motor melalui main diler Astra Motor Sumsel merayakan keberhasilan penjualan skutik BeAT yang bertempat di atrium Palembang Icon, bersama main diler Honda di seluruh wilayah Indonesia luncurkan matik terbaru Honda, The All New BeAT esP dengan teknologi yang telah dilengkapi Eco Indicator guna membantu pengendaranya untuk berkendara dengan lebih hemat. Prosesi peluncuran sendiri digelar secara live dari Central Park, Jakarta dan diikuti prosesi di Palembang Icon serta kota-kota lainnya. Sabtu (13/8).

    Acara yang berlangsung selama 2 hari ini, menghadirkan berbagai acara dan hiburan dan perlombaan antara lain fashion show, dance, flashmob dari Frontline People Honda, test ride, serta acara menarik lainnya. Selain itu penawaran-penawaran spesial selama kegiatan berlangsung yang  dapat diburu pengunjung melalui pameran part & apparel, serta program penjualan motor dari diler resmi sepeda motor Honda dalam menyambut skutik baru Honda bersama Astra Motor Sumsel.

    Pada hari Minggu, 14 Agustus  disungguhkan hiburan dan perlombaan yang ditutup dengan nonton bareng MotoGP seri Red Bull Ring, Austria. Bersama Honda Community, dengan menikmati keseruan nonton motoGP dengan suasana yang berbeda.

    Dikatakan Ronny Agustinus Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel kepada jurnalsumatra.com “Penerimaan masyarakat terhadap sepeda motor BeAT sangatlah tinggi, kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sumsel yang telah memilih BeAT sebagai skutik entry level pilihan dimana 7 dari 10 orang memilih BeAT sebagai skutik pilihan di kelasnya” ungkapnya.

    Berdasarkan data, minat masyarakat terhadap skutik entry level mengalami tren peningkatan yang cukup signifikan. Tercatat pada tahun 2015 yang lalu 47,5% penjualan sepeda motor di Sumsel merupakan segmen di AT entry level dan matik Honda dengan varian BeAT dapat melakukan penjualan lebih dari 41 ribu atau 66,3% dari market.

    “Saat ini market share Honda di segmen AT sampai dengan Juni 2016 telah menyentuh angka 69% dan market share entry level sendiri sudah di angka 70,6%. Beliau juga mengatakan bahwa kontribusi BeAT sangatlah besar, “50% penjualan sepeda motor Honda di Sumsel merupakan kontribusi dari segmen AT entry level, yaitu BeAT series” tambah Ronny lagi.

    Menurutnya, saat ini terdapat 3 varian New Honda BeAT yaitu New AT Low CW dengan OTR Rp 15.070.000, New AT Low CBS dengan OTR Rp 15.270.000 dan New AT Low CBS ISS dengan OTR 15.750.000. OTR terbaru ini hanya memiliki selisih Rp 100.000 lebih besar dibandingkan OTR sebelumnya. (edchan)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com