• Herman Deru Serta Cucu Bagikan Buku

    0
    Herman Deru Serta Cucu Bagikan Buku

    Herman Deru Serta Cucu Bagikan Buku

    PALEMBANG, jurnalsumatra.com – Tokoh Sumsel Herman Deru memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-71 di Kampung Kepuh RT 18 Kelurahan Gandus Kecamatan Gandus, Rabu (17/8). Herman Deru didampingi istrinya Febrita Lustia dan anak cucunya.

    Dalam kesempatan tersebut Herman Deru dan keluarga ikut sejumlah perlombaan. Dan yang tidak kalah meriah adalah ketika sang cucu Danis membagikan buku untuk 100 anak sebayanya yang ikut memeriahkan kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian sosial dalam rangka mengisi kemerdekaan.

    Herman Deru yang kini Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan dalam sambutannya mengajak masyarakat agar tidak melupakan esensi HUT kemerdekaan itu sendiri. Yang perlu dilakukan oleh generasi sekarang ini adalah mengisi kemerdekaan itu dengan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Dan yang tidak kalah penting adalah menjaga persatuan dan kesatuan.

    “Dengan bersatu padu, kita akan mampu bersama-sama mengisi kemerdekaan ini lewat pembangunan yang merata, berkeadilan dan mensejahterakan semua masyarakat,” kata Deru

    Suasana menjadi lebih meriah ketika Herman Deru ikut langsung dalam pertandingan perlombaan yang sudah disiapkan oleh panitia pelaksana. Keakraban dan canda gurau bersama masyarakat yang menghadiri kegiatan tersebut menandakan Herman Deru sangat dekat dengan warganya.(eka)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com