• Harnojoyo Lantik Sekda Baru

    0

    harnojoyoPALEMBANG, jurnalsumatra.com – Setelah mengelar proses lelang jabatan terbatas untuk kursi Sekretaris Daerah (Sekda ) Pemerintah Kota Palembang, dari hasil lelang jabatan yang dilakukan oleh Panitia sele0ksi (pansel) Walikota Palembang langsung menetapkan Asisten 1 Bidang Pemerintahan Harobin Mustofa menduduki kursi Sekda Palembang.

    Sudah diprediksi sebelumnya nama Harobin paling berpeluang menduduki kursi Sekda dibandingkan dengan kandidat lainnya, hal tersebut bukan tanpa alasan karena kedekatan mantan pejabat Kabupaten Banyuasin ini dengan Walikota Palembang H Harnojoyo. Senin (22/8) Harnojoyo melantik Harobin menjadi Sekda di ruang Parameswara Setda Palembang.

    “ya hari ini (senin) kami pastikan pak Wali akan melantik langsung pak Robin sebagai Sekda, hal ini sesuai dengan proses yang dilakukan mulai dari lelang jabatan dan surat dari arahan dari Gubernur Sumsel,”kata Kabag Humas dan Protokol Setda Palembang, Akhmad Mustain, Minggu (21/8).

    Sementara itu, Harobin Mustofa mengungkapkan siap mewujudkan visi Misi Walikota Palembang EMAS 2018, dengan tercapainya program tersebut Palembang semakin maju dan sejahtera, oleh karena itu dirinya siap mengawal langsung program Walikota.

     “Kedua tentu sebagai tuan rumah Asian Games yang akan berlangsung 2018 mendatang Palembang sebagai tuan rumah, sebagai tuan rumah tentu pemerintah siap menyukseskan pesta olahraga terbesar di Asia ini,”kata Harobin.

    dilanjutkan Harobin, yang ketiga adalah siap mewujudkan Pilkada Palembang yang digelar secara serentak yang digelar pada tahun 2018 mendatang, sehingga Pilkadan dapat berjalan dengan damai dan aman, karena pilkada adalah pesta demokrasi 5 tahunan.

    “Dengan pilkada yang aman, damai dan sukses tentu Palembang akan menjadi contoh bagi daerah lain dalam mengelar Pilkada, tentu untuk mewujudkan itu perlu dukungan elemna masyarakat, tidak pemerintah maupun penyelengara,”tukasnya.

    Sebelumnya Walikota Palembang Harnojoyo telah menerima 3 nama yang diusulkan oleh Pansel, 3 nama yang direkomendasikan sesuai dengan hasil seleksi yang digelar, kemudian Walikota mentepkan 1 nama dengan perolehan tertinggi yaitu Harobin.(eka)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com