• Hari Ahad Pemkot Palembang Layani Publik Selama Dua Jam

    0
    harnojoyo

    Hari Ahad Pemkot Palembang Layani Publik Selama Dua Jam

    PALEMBANG, jurnalsumatra.com – Dalam upaya meningkatkan pelayanan publik kepada publik, Pemerintah Kota Palembang saat ini menerapakan sistem pelayanan dua jam pada hari minggu. Peayanan pada hari minggu ini ditempatkan di lokasi kegiatan gotong royong.

    Pelayanan yang biasa diterapkan di kantor camat pembuatan KTP dan surat lainnya bisa masyarakat temui pada hari minggu pagi di setiap lokasi gotong royong di 16 Kecamatan di Kota Palembang.

    Selain pelayanan Kecamatan, Pemerintah Kota Palembang juga membuka pelayanan publik lainnya di satu lokasi gotong royong yang dihadiri Walikota palembang, seperti pelayanan BPM-PTSP dan pelayanan cek kesehatan gratis, serta perpustakaan keliling gratis untuk anak-anak.

    Walikota Palembang, H Harnojoyo mengungkapkan, penerapan system layanan ini dilaksanakan sebagai satu bentuk optimalisasi pelayanan publik kepada masyarakat, agar lebih dekat dan menyentuh masyarakat.

    “Pelayanan meruapkan ujung tombak pemerintah, maka dari itu kami ingin memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Selaras dengan kegiatan gotong royong yang melibatkan lanngsung masayarakat, masyarakat juga mendapatkan keuntungan dengan bisa mendapatkan pelayanan publik dengan mudah, karena pelayanan ini kita tempatkan di lokasi gotong royong dan dibuka selama gotong royong tersebut berjalan,” kata Harnojoyo, Senin (8/8)

    Sistem pelayanan ini sudah diterapkan pada saat gotong royong hari Ahad lalu (7/8) di Kecamatan Kalidoni. Selanjutnya system pelayanan ini akan diikuti oleh seluruh Kecamatan setiap kegiatan gotong royong.(eka)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com