• Haji – Gubernur KEPRI Minta Dianugerahi Allah Wagub Terbaik

    0

    Batam, jurnalsumatra.com – Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun meminta jamaah calon haji Kepri mendoakan agar Allah SWT menganugerahi pemerintahan provinsinya dengan wakil gubernur terbaik.
    “Saya meminta masyarakat mendoakan semoga yang terbaik. Saya perlu kawan, sahabat, untuk bertukar pikiran, tidak mungkin saya bisa melakukan pekerjaan yang besar ini dengan sendiri tanpa koordinasi,” kata Nurdin Basirun usai melepas JCH Kloter I Embarkasi Batam di Batam Kepri, Selasa.
    Nurdin Basirun sebelumnya Wakil Gubernur Kepri, tetapi kini menjadi Gubernur, menggantikan Muhammad Sani yang meninggal dunia pada 8 Agustus 2016. Hingga kini, belum ada pengisi jabatan wagub.
    Gubernur Nurdinn berharap, wakilnya kelak memiliki sifat-sifat yang baik, ikhlas, jujur, berbakti dan mengetahui keinginan masyarakat, serta berupaya untuk mewujudkannya.
    “Masyarakat ingin menerima pelayanan maksimal, tidak terlalu banyak teori, langsung saja,” katanya.
    Wakil Gubernur kelak juga diharapkan dapat bekerja efektif dan ekonomis, mengingat ondisi keuangan yang tengah sulit.
    “Tidak banyak seremonial yang membuat masyarakat tertawa terus menangis,” kata Mantan Bupati Karimun itu.
    Selama menunggu penetapan wakil gubernur, Nurdin Basirun berharap mendapatkan dukungan dari masyarakat, agar semua tugas dapat dijalankan.
    “Alhamdulillah, bersama masyarakat saya yakin dapat membangun semua aspek di Kepri. Saya tidak ada kemampuan buat semua, tapi kalau ada motivasi, doa, silaturahmi, insya Allah,” katanya.
    Selain meminta didoakan mendapatkan wakil gubernur yang baik, Nurdin juga meminta JCH mendoakan  Kepri saat berada di Tanah Suci, agar pembangunan dapat berjalan lancar dan pemerintah dapat memberikan pelayanan terbaik.
    JCH Kloter I Embarkasi Batam terdiri atas 145 orang asal Kota Tanjungpinang, 126 orang dari Kabupaten Karimun, 49 orang Kabupaten Lingga, 44 orang Kabupaten Natuna, 432 orang Kabupaten Kepulauan Anambas, 20 orang Kota Batam dan lima orang petugas.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com