• Gubernur Ajak Masyarakat Doakan Untuk Perdamaian Aceh

    0

        Banda Aceh, jurnalsumatra.com – Gubernur Aceh Zaini Abdullah mengajak masyarakat di provinsi itu untuk terus mendoakan perdamaian yang telah terbina dapat terus berlanjut  sehingga upaya menyejahterakan masyarakat terwujud.
    “Hari ini sudah 11 tahun usia perdamaian, kita berdoa agar perdamaian ini terus kekal di Aceh,” katanya di sela-sela zikir bersama dalam rangka peringatan 11 tahun perdamaian Aceh yang berlangsung di halaman depan Mapolda Aceh, Minggu.
    Dalam zikir bersama peringatan hari ulang tahun ke 11 MoU Helsinki dipimpin oleh Syaikh Muda Samunzir, Zaini juga mengajak masyarakat untuk bersyukur kepada Allah SWT atas tercapainya perdamaian Aceh pascapenandatanganan damai di Helsinki pada 15 Agustus 2005.
    “Perjanjian damai ini diraih dengan susah payah dan telah menelan banyak korban. Mari kita isi perdamaian ini dengan bersama-sama bahu membahu membangun Aceh menjadi wilayah yang makmur dan sejahtera dalam lindungan Allah SWT,” katanya.

        Ia juga mengajak masyarakat untuk terus berdoa agar Aceh jauh dari segala bencana dan marabahaya dan dirinya berharap Pilkada serentak yang akan berlansung di Aceh dapat berjalan aman, tertib, lancar dan damai.
    “Kita semua berkumpul pada hari ini, dengan tujuan yang mulia, yaitu berzikir mengingat Allah,mendekatkan diri kepada Allah, bermunajat dan memohon ampun, serta memohon agar rahmat dan kebaikan senantiasa dilimpahkan atas bumi Aceh ini,” kata Zaini.
    Ustad Ahmad Al Habsyi dalam tausiahnya mengajak masyarakat Aceh untuk memperbanyak zikir dan bershalawat kepada Rasul agar mendapatkan pertolongan dari Allah SWT dalam segala hal.
    Ia juga mengingatkan masyarakat agar tidak saling adu domba sehingga tidak terjadi perpecahan antar sesama dan menjaga perdamaian ini dengan kebersamaan.(anjas)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com