• Gerindra Sumsel Targetkan Penambahan Kursi 50 Persen

    0

    06 Logo Partai GerindraPalembang, jurnalsumatra.com – Partai Gerindra Sumsel mentargetkan penambahan kursi 50 persen dari 71 kursi yang sudah didapat Gerindra selama pemilu tahun 2014 lalu. Partai Gerindra akan berusaha semaksimal mungkin, untuk memenangkan pilkada Gubernur tahun 2018 dan Pemilu legislatif serentak 2019.

    Hal itu dikatakan ketua DPD partai Gerindra Provinsi Sumsel, Syarifuddin Azwari Rivai dalam kata sambutannya, pada acara rapat koordinasi cabang (Rakorcab) Kota Palembang di aula Srimelayu Palembang.

    Menurut dia, tahun 2014 Partai Gerindra berhasil mendapatkan sebanyak 71 kursi di seluruh wilayah Provinsi Sumsel. “Jadi target kita kedepan harus ada penambahan sebanyak 50 persen dari 71 kursi yang didapat tersebut,”tegas Azwari.

    Dia menyebutkan, seluruh kekuatan partai Gerindra harus terus menjalin koordinasi dan komunikasi, dari tingkat DPD, DPC, PAC, hingga ranting di seluruh Sumsel. Dan banyak yang  harus dilakukan oleh partai Gerindra untuk terus menjaga dan mensejahterakan rakyat. “Ini bukan hanya sekedar target, tapi harus terealiasi. Menjelang moment pelaksanaan pilkada Gubernur-Wakil Gubernur Sumsel 2018, partai Gerindra akan memaksimalkan hal tersebut,”tambah dia.

    Senada dikatakan Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Edhy Prabowo mengingatkan, agar seluruh kader dan pengurus Partai Gerindra terus menjalin koordinasi dan dukungan dalam memangkan partai gerindra tahun 2019 akan datang. Dan memenangkan Azwari sebagai Gubernur Sumsel pada pilkada 2018 akan datang. “Ini yang harus terus kita tingkatkan, gerakan ini bukan hanya momen di Sumsel saja, sebab Ketua umum kita Bapak Prabowo harus menang pada pemilu presiden 2019 akan datang,”tegas Edhy.

    Dia mengatakan, Partai Gerindra juga terus berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat warga Gerindra. Program yang sedang dilakukan saat ini yakni membentuk dan membangun koperasi Garuda Yasa (KGY) agar dapat menjadi unit usaha yang dapat mensejahterakan masyarakat. “Ini yang terus kita lakukan, dan kepada para pengurus serta anggota DPRD dari Partai Gerindra saya ingatkan untuk segera merealisasikan hal tersebut di seluruh tingkatan,”tambah dia.

    Koperasi KGY tersebut, tambah dia, diharapkan dapat membangun perekonomian masyarakat dan membangun berbagai unit usaha untuk menumbuh kembangkan UMKM dan usaha pertanian masyarakat. “Mari kita sama-sama membangun koperasi tersebut, jangan fikirkan bagaimana modalnya, tetapi bagaimana mewujudkan koperasi itu agar sehat dan dapat mensejahterakan masyarakat,”tegas dia.

    Sementara, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Palembang, Sri Wahyuni menambahkan, lewat Rakercab maka persiapan untuk pemenangan pilgub dan pilkada Kota Palembang 2018 dapat terealisasi hingga target Partai Gerindra dapat tercapai. “Sejauh ini kita yakin dapat meraih target tersebut, dan Palembang yakin dapat memenangkannya untuk wilayah kota Palembang,”pungkas dia.(eka)

  • iklan 3

  • Facebook JurnalSumatra





  • Comments are closed.

    Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com